Lakip Kabupaten Bangka 2016 Mendapat Predikat CC

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip) Kabupaten Bangka 2016 mendapat predikat CC.

Lakip Kabupaten Bangka 2016 Mendapat Predikat CC
IST
Lakip Kabupaten Bangka tahun 2016 diserahkan Menteri PANRB Asman Abnur yang diterima Kepala Bappeda Kabupaten Bangka, Pan Budi Marwoto. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Lakip) Kabupaten Bangka 2016 mendapat predikat CC.

Penyerahan Laporan Lakip dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PANRB) RI, Rabu (25/2) di Bandung, Jawa Barat.

Lakip Kabupaten Bangka tahun 2016 diserahkan Menteri PANRB Asman Abnur yang diterima Kepala Bappeda Kabupaten Bangka, Pan Budi Marwoto.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur mengatakan, Lakip diadakan bukan untuk kompetisi siapa yang baik, namun bagaimana bisa meningkatkan motivasi untuk memperoleh grade maksimal A.

Dijelaskannya, proses evaluasi dilakukan dengan melihat seluruh aspek yang terkait dengan penerapan manajemen kinerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga mampu membangun etos kerja.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra yang menghadiri acara tersebut menjelaskan, hasil orientasi penyelenggaraan pembangunan yang memfokuskan pada upaya memberikan hasil yang bermanfaat bagi publik, sebagai bentuk akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah.

Sementara itu Kepala Bappeda kabupaten Bangka Bangka Pan Budi Marwoto menargetkan Lakip 2017 kabupaten Bangka mampu meraih penilaian B dari Kemenpan-RB.

Diharapkan kepada seluruh SKPD dapat bekerjasama secara maksimal, agar apa yang ditargetkan mudah dicapai.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved