Valentino Rossi Kunjungi Labuan Baju, Lalu Sebut Indonesia Negara Fantastis

"Saya lagi-lagi merasa sangat diterima di negara yang fantastis ini dan saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Indonesia atas usahanya mengatur..."

Valentino Rossi Kunjungi Labuan Baju, Lalu Sebut Indonesia Negara Fantastis
MOTORSPORT.COM
Valentino Rossi 

BANGKAPOS.COM -- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku terkesan dengan kunjungannya ke Indonesia kali ini. Rossi sempat berada di Jakarta pada Minggu (22/1) lalu, kemudian dia melanjutkan kegiatan liburannya dengan berangkat ke Bali dan ke Labuan Baju, Nusa Tenggara Timur.

Baca: Ketika Mbah Mijan Mulai Beberkan Apa yang akan Terjadi Jika Ahok Tetap Jadi Gubernur DKI Jakarta

Saat berada di Jakarta, Rossi hadir bersama rekan setimnya, Maverick Vinales dalam acara pertemuan para dealer motor Yamaha.

Baca: Sindir Ulama, Ussy Sulistiawaty Sayangkan Sikap Uus Ini

Namun setelah acara, Rossi dan Vinales melanjutkan kegiatan yang berbeda.

Vinales berkunjung ke Sirkuit Sentul, Bogor, sedangkan Rossi langsung melakoni penerbangan untuk liburan ke Labuan Bajo.

Baca: Heboh Lengan Nagita Slavina Lebam, Inilah Komentar Netizen

"Ini adalah kunjungan singkat, tapi sangat menyenangkan. Antusiasme penggemar Indonesia dan ketertarikan media selalu bagus untuk melihat dan mencari cara yang baik untuk mendapatkan motivasi sebelum uji coba di Sepang," kata Rossi dilansir situs resmi MotoGP.

Baca: Pelukan Dewi Perssik untuk Sang Julia Perez yang Mengharukan, Dibanjiri Linangan Air Mata

"Saya lagi-lagi merasa sangat diterima di negara yang fantastis ini dan saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Indonesia atas usahanya mengatur perjalanan ini," katanya.

Baca: Diinjak Kuda, Andy Lau Alami Cedera Parah, Biaya Pemulihannya Mengejutkan

"Itu juga hal bagus bisa bertemu dengan pebalap Yamaha VR46 Guru Camp, Imanuel dan Galang lagi. Sudah lama sejak pertemuan terakhir kami bertemu dan berlatih bersama-sama. Bagus untuk melihat bahwa mereka masih sangat bergairah dengan balapan," ujarnya.

"Ini telah menjadi hari yang fantastis dengan menghadiri acara pertemuan agen YIMM dan saya berharap untuk tinggal lebih lama pada waktu berikutnya, tetapi sekarang saya akan memiliki beberapa sehingga saya dapat bersantai dan mempersiapkan diri untuk tes di Sepang dan menjalani satu kegiatan acara terakhir di Filipina," katanya.

Rossi membuat para penggemarnya heboh saat dia berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dia tetap dikenali para penggemarnya di Indonesia. Baru turun dari pesawat, beberapa penggemar langsung menyambut kedatangannya dengan kamera.

Halaman
12
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved