Meski Kalah Dramatis 1-2 dari Hull City, Manchester United Melangkah ke Final

Manchester United melangkah ke final Piala Liga Inggris meski kalah 1-2 dari Hull City pada pertandingan semifinal kedua di Stadion KCOM

Meski Kalah Dramatis 1-2 dari Hull City, Manchester United Melangkah ke Final
jabar.tribunnews.com
Logo MU 

BANGKAPOS.COM - Manchester United melangkah ke final Piala Liga Inggris meski kalah 1-2 dari Hull City pada pertandingan semifinal kedua di Stadion KCOM, Kamis (26/1/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Hull pada laga ini dicetak oleh Tom Huddlestone (35') dan Baye Oumar Niasse (85'). Adapun gol balasan tim tamu dicetak Paul Pogba (66').

Manchester United tetap melangkah ke final lantaran punya tabungan keunggulan dua gol pada pertemuan pertama. Pasukan Jose Mourinho itu lolos dengan agregat 3-2.

Pada laga ini, Hull yang mencoba mengatasi ketertinggalan tampil mengejutkan dengan mendominasi laga.

Mereka punya 54 persen penguasaan bola dan sanggup melepas 14 tembakan berbanding 8 milik Manchester United. Usaha Hull untuk mengatasi defisit gol terbuka ketika mendapat penalti pada menit ke-34.

Penalti diberikan saat Harry Maguire dan Oumar Niasse yang mencoba mengejar bola dari situasi pojok dianggap dilanggar oleh pemain tim tamu. Putusan ini membuat tim tamu heran.

Marcos Rojo dan Phil Jones yang berada di dekat dua pemain itu terlihat tak melakukan benturan berbahaya. Namun, wasit Jon Moss tetap pada putusannya.

Huddlestone yang menjadi eksekutor penalti tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Tendangan penalti dia ini juga membuat tuan rumah unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Saat babak pertama usai, Rojo terlihat melakukan perdebatan seru dengan Moss. Bisa jadi, bek asal Argentina itu mempertanyakan putusan Moss soal penalti.

Pada menit-menit awal babak kedua, ada dua insiden yang diharapkan pemain Manchester United berujung penalti bagi timnya.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved