Operasi Tangkap Tangan KPK

Foto-foto Hot Mirip Janda Cantik Teman Patrialis Akbar Beredar di WhatsApp

Dalam foto itu, wanita mirip Anggita terlihat tampil seksi. Ia mengenakan pakaian ketat sambil duduk menyamping di sebuah kursi berwarna ungu.

Foto-foto Hot Mirip Janda Cantik Teman Patrialis Akbar Beredar di WhatsApp
Istimewa
Foto mirip Anggita Eka Putri 

BANGKAPOS.COM - Foto hot mirip Anggita Eka Putri, teman wanita hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar beredar di aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam foto itu, wanita mirip Anggita terlihat tampil seksi. Ia mengenakan pakaian ketat sambil duduk menyamping di sebuah kursi berwarna ungu.

Ia mengangkat kaki kirinya seraya menghadap ke arah kamera. Bagian bawahnya terlihat jelas. Diduga, wanita cantik itu hanya mengenakan celana dalam.

Baca: Janda Cantik Teman Patrialis Seolah Lenyap Ditelan Bumi, Tinggalkan Pesan Ini pada Temannya

Dari postur tubuhnya, wanita itu terlihat sangat mirip dengan Anggita Eka Putri. Rambutnya panjang terurai, kulit putih mulus, bibir tipis dan hidungnya mancung.

“Biar lebih jelas kenapa PA (Patrialis Akbar) suka ama AEP (Anggita Eka Putri),” tulis anggota salah satu grup WA saat mengunggah foto tersebut pada Sabtu (27/1/2017).

anggi

Bahkan salah satu foto menunjukkan wanita mirip Anggita duduk di atas ranjang. Ia hanya mengenakan bra dan celana pendek. Belahan dada wanita tersebut terlihat jelas di balik bra.

Baca: Patrialis Belikan Anggita Kosmetik Populer Asal Perancis Harganya Segini

Anggita ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPk) bersama hakim MK, Patrialis Akbar di Mal Grand Indonesia (GI). Ibu Anggita juga disebut-sebut berada di lokasi kejadian saat KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Anggita dibawa ke KPK bersama Patrialis Akbar. Namun Anggita dilepaskan pada Jumat dinihari (27/1/2017). Sayangnya, wanita cantik itu tidak bersedia memberikan keterangan kepada media.

Baca: Cerita tentang Bedak dan Lipstik Mahal di Balik Penangkapan Patrialis Akbar dan Janda Cantik

Saat keluar dari gedung KPK, Anggita tampak mengenakan kemeja lengan panjang garis-garis putih-biru dan menenteng tas. Dia hanya menunduk dan menutup bagian wajahnya dengan tangan untuk menghindari sorotan kamera pewarta.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi soal status Anggita, tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved