Jalan Sehat Bersama, KPU Basel Ajak Masyarakat Datang ke TPS

KPUD Bangka Selatan menggelar jalan sehat untuk menyosialisasikan Pikada Babel 2017.

Jalan Sehat Bersama, KPU Basel Ajak Masyarakat Datang ke TPS
Bangkapos.com/Riki Pratama
Panggung jalan sehat KPUD Kabupaten Bangka Selatan di Pantai Nek Ajie, Kecamatan Toboali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPUD Kabupaten Bangka Selatan menggelar jalan sehat bersama warga di Pantai Nek Ajie, Kecamatan Toboali, Mingggu (29/1/2017) pagi.

Peserta mengelilingi seputaran Kota Toboali, setelah itu dilanjutkan pembagian hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, alat sekolah serta hadiah lainnya.

Ketua KPUD Bangka Selatan Ali Syahbana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan kepada warga agar datang ke TPS untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Babel.

"Kami mengajak pemilih datang ke TPS yang ada di tempatnya masing-masing pada tanggal 15 Februari 2017. Kami menyampaikan kepada pemilih gunakan haknya, jangan menyia yiakan hak pilihnya, gunakan hati urani, jangan terpengaruh oleh imbalan untuk memilih,"jelas Ali kepada bangkapos.com.

Ali mengharapkan setiap warga bisa mengikuti setiap kegiatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, agar mengetahui apa yang menjadi visi dan misi setiap calon yang akan dipilih nanti.

"Kita juga setelah acara ini, kegiatan kami terakhir sebelum waktu pencoblosan, akan melakukan sosialisasi di setiap kampung, melalui petugas di desa dan RT/RW sampai ke pelosoak kampung, dalam sosialsiasi pemilihan Gubernur dan wakilnya, kami berharap juga bisa di sampaikan ke teman, saudara, untuk beramai ramai datang ke TPS," jelas Ali.

Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia Kabupaten Bangka Selatan Suryadi Budi Setyo mewakili Bupati Basel Justiar Noer juga mengajak semua pemilih untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur pada hari pencoblosan nantinya.

Menurutnya, siapapun gubernur terpilih diharapkan bisa membangun Provinsi Babel menjadi lebih baik dan sejajar dengan provinsi lain.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved