Pengerjaan Pengaspalan Pasca Pipanisasi Pemkot Dinilai Asal-asalan

Banyaknya lubang dan jalan yang bergelombang di Kota Pangkalpinang pasca proyek pipanisasi membuat resah masyarakat

Pengerjaan Pengaspalan Pasca Pipanisasi Pemkot Dinilai Asal-asalan
bangkapos.com/Evan Saputra
Jalan berlubang di Jalan Adyaksa. Pemasangan ban bekas ini dilakukan supaya masyarakat berhati-hati ?karena telah meyebabkan tiga kali kecelakaan 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Banyaknya lubang dan jalan yang bergelombang di Kota Pangkalpinang pasca proyek pipanisasi membuat resah masyarakat, Selasa (31/1/2017).

Bahakan Anggota DPRD Babel dapil Pangkalpinang, Haryadi menilai proyek tersebut terkesan asal-asalan untuk mempercepat proses pengerjaan.

Seharusnya kata Haryadi, Pemerintah kota benar-benar memantau dan melihat langsung dilapangan pengerjaan pengaspalan pasca proyek pipanisasi, akibatnya, karena tak terpantau pengerjaan pengaspalan pun terkesan asal-asalan.

"Pancur pangkalbalam, kacang pedang, banyak menampal asal-asalan, setelah selesai ditampal banyak berlobang, banyak posisi yang tidak stabil jalannya dan pengendara selalu hampir terjatuh dijalan. Sudah diperbaiki tapi malah banyak lobang, banyak jatuh korban," sesal Haryadi.

Haryadi mendesak Pemerintah kota memperepat proses perbaikan. Hal itu katanya harus dilakukan supaya tidak kembali jatuh korban.

"Pihak PDAM atau pemerintah kota pangkalpinang supaya diawasi posisi yang berlobang, yang tidak benar harus diawasi, jangan sampai kembali memakan korban dan banyak yang kecelakaan," tegasnya.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved