Di Akhirat Lurah Akan Dipersulit Kalau Mempersulit Masyarakat

persyaratannya untuk mengikuti program Pengelola Dana Bergulir, dari Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Koperasi dan UMKM RI.

Di Akhirat Lurah Akan Dipersulit Kalau Mempersulit Masyarakat
Bangkapos/Riyadi
Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM) RI, menggelar Bimtek Walk In Assesment, terhadap para pelaku koperasi dan UMKM Belinyu dan sekitarnya, Kamis (2/2/2017), di Hotel Dragon Belinyu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta para lurah dan kades di Belinyu, untuk memberikan pelayanan ke para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang akan melengkapi persyaratannya untuk mengikuti program Pengelola Dana Bergulir, dari Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Koperasi dan UMKM RI.

Baca: Peduli Banjir Pengusaha Gas Ini Bantu 100 Tabung Gas

"Saya minta ke lurah di Belinyu, agar mempermudah pelayanan ke masyarakat, misal pembuatan surat, persyaratan usaha dan lainnya, jangan mempersulit, kalau dipersulit nanti ikak (Lurah) dipersulit juga di akhirat," tandas Tarmizi dalam sambutan Pembukaan Bimtek Walk Assesment Lembaga PDB Koperasi dan UMKM RI, di Hotel Dragon Belinyu, Kamis (2/2/2017).

Pelayanan ke masyarakat harus dilakukan dengan cepat, pemerintah adalah melayani masyarakat bukan menjadi raja.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved