Breaking News:

Velove Vexia Mau Pria yang Sudah Matang, Anda Tertarik Jadi Suaminya?

"Saya masih mencari yang terbaik untuk tujuan jadi suami yang terbaik. Pekerjaan sih bebas mau dari mana saja, yang penting dewasa orangnya dan ..."

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
ist/net
Velove Vexia 

BANGKAPOS.COM -- Artis peran Velove Vexia (26) mengaku tidak mau memaksakan diri segera melepas masa lajang. Menurut dia, akan ada waktu yang tepat baginya untuk menikah.

Baca: Nikita Mirzani Sindir Julia Perez, Netizen: Awas Kena Azab

"Kalau ketemu yang cocok dan siap nikah. Maksa mau memaksakan segera nikah. Kerja aja dulu saya," ujar perempuan yang akrab disapa Velo itu saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Baca: Pencarian Sang Ayah yang Terlunta-lunta Cari Anaknya Terjawab, Si Anak Ternyata Ada di Malaysia

Velo enggan menjawab apakah sudah memiliki kekasih ataupun belum. Namun, ia berharap dapat berjodoh dengan lelaki yang sesuai kriteria diinginkan.

Baca: Gus Mus Dihina Lagi, Sang Pelaku Kini Jadi Bulan-bulanan Netizen

"Yang penting udah mateng ya dalam arti pemikirannya. Secara emosional juga stabil, bukan masalah umur ya, kematangan sesorang kan tergantung dari cara dia melihat hidup. Kalau soal hal-hal yang lain enggak masalah," katanya.

Menurut Velo, sejauh ini belum ada sosok lelaki yang dekat dengannya memiliki kriteria tersebut.

Baca: Roller Coaster Bikin Geger Rumah Tangga Raffi-Gigi, Ternyata Inilah Awalnya

"Saya masih mencari yang terbaik untuk tujuan jadi suami yang terbaik. Pekerjaan sih bebas mau dari mana saja, yang penting dewasa orangnya dan stabil secara emosional," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved