Breaking News:

Adv Pasangan Rustam dan Irwansyah

Rustam - Irwansyah Diminta Relokasi Industri ke Barat Bangka

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi- M Irwansyah diminta melakukan relokasi industri ke pesisir barat Bangka....

ist
Rustam Effendi (kiri) dan M Irwansyah (kanan) 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi- M Irwansyah diminta melakukan relokasi industri ke pesisir barat Bangka.

Demikian kesepakatan antara Rustam Effendi-M Irwansyah dengan Dewan Pemuda Bangka Belitung.

"Dalam jangka menengah 5 tahun masa jabatan, pesisis Barat Bangka telah menjadi areal relokasi industri terutama melalui pembangunan Pelabuhan Besar Tanjung Ular Muntok dan Pelabuhan Besar Muara Sungai Selan,"  kata Rustam.

Dengan demikian selat Bangka akan lebih ramai dari Selat Malaka dan menjadi poros Maritim Dunia makan akan menciptakan puluhan ribu lapangan pekerjaan bagi masyarakat provinsi Bangka Belitung.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi - M Irwansyah membuat kesepakatan dengan Dewan Pemuda Bangka Belitung.

Beberapa kesepakatan yang dilakukan mengenai kesiapan pasangan ini menciptakan pemerintahan yang bersih (Clean Goverment) dan tata pemerintahan yang baik (good Governance).

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved