Artis Cantik Ini Sempat Deg-degan Bakal Menikah dengan Cucu Soekarno

Pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika dikabarkan akan segera menikah. Meski Vanessa belum mau mengungkap kapan tanggal pastinya

Artis Cantik Ini Sempat Deg-degan Bakal Menikah dengan Cucu Soekarno
jabar.tribunnews.com
Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016). 

BANGKAPOS.COM - Pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika dikabarkan akan segera menikah.

Meski Vanessa belum mau mengungkap kapan tanggal pastinya, namun mereka sudah resmi melakukan pendaftaran pernikahan ke KUA Mampang, Jakarta Selatan, pada tanggal 16 Januari 2017 lalu.

Vanessa yang dihubungi NOVA.id melalui pesan WhatsApp, Sabtu (4/2/2017), mengungkapkan kebahagiaannya karena akan segera dipinang oleh cucu Presiden RI pertama Soekarno itu.

"Haha, senang banget dong. Sudah lewat deg-degannya, enggak tahu tiba-tiba hilang," kata Vanessa.

Baca: Mengerikan, Ini Isi Hidung Bocah yang Mengeluh Sakit Usai Wisata Air

Sebelumnya, Vanessa juga mengaku bahwa ia sedang menjalani proses pingitan. Tak main-main, proses tersebut dijalaninya selama satu bulan penuh.

"Masih (pingitan) nih. Sebulan dipingit," balas Vanessa. Namun, ketika disinggung kapan proses pingitan itu berakhir, Vanessa menjawab diplomatis. "Nanti H-1 selesai (pingitan)."

Beberapa waktu sebelumnya, Vanessa dan Didi diketahui sudah melakukan foto pre-wedding.

Foto-foto tersebut diabadikan di beberapa tempat indah di Bali. Lalu, Vanessa juga sudah menggelar bridal shower bersama kelima sahabat perempuannya.

Baca: Dianggap Pembawa Sial Lalu Dikuncilkan, Begini Kondisi Bocah yang Sempat Hebohkan Dunia

Melalui akun Instagramnya, Vanessa terlihat cantik mengenakan pakaian khas perempuan India dengan matha patti yaitu kalung panjang yang menjadi hiasan kepala.

Dalam acara itu, Vanessa juga menerima hadiah, sebuah kotak yang terbuat dari tanah liat dan bertuliskan 'Happy Ever After Vanessa & Didi'.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved