Adv Pasangan Rustam dan M Irwansyah

Belasan Ribu Peserta Jalan Santai PDI Perjuangan Penuhi Alun-alun Taman Merdeka

Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga suasana kondusif, apalagi tanggal 15 Februari nanti kita akan melaksanakan hajatan besar

Belasan Ribu Peserta Jalan Santai PDI Perjuangan Penuhi Alun-alun Taman Merdeka
Ist

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hujan rintik-rintik bukan menjadi halangan bagi masyarakat untuk mengikuti jalan santai dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-44 diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Minggu (5/02/2017).

Jalan santai start dari Alun-alun Taman Merdeka ini diikuti belasan ribu masyarakat.

Mereka memadati setiap sudut alun-alun menunngu doorprize yang sudah disiapkan panitia sekaligus mendengar orasi politik yang disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, H Rustam Effendi.

Start jalan santai dibuka oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, H. Muhammad Irwansyah didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinqng serta ditutup oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Baangka Belitung H. Rustam Effendi.

Meriah dan ramainya masyarakat mengikuti jalan santai dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke-44 menandai masyarakat sangat mencintai PDI Perjuamgan yang selalu pro terhadap wong cilik.

"Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga suasana kondusiif, apalagi tanggal 15 Februari nanti kita akan melaksanakan hajatan besar yaitu Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Ruatam.(*)

Penulis: Evan
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved