KPU Babel Terima 1.002 Lembar Kekurangan Surat Suara Pilgub‎

KPU Provinsi Kepulauan Babel akhirnya menerima sejumlah 1.002 surat suara kebutuhan Pilgub Babel yang sempat mengalami kerusakan

KPU Babel Terima 1.002 Lembar Kekurangan Surat Suara Pilgub‎
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
KPU Provinsi Kepulauan Babel bersama Kepolisian saat menerima kekurangan surat suara di Bandara Depati Amir Babel, Senin (6/2/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - KPU Provinsi Kepulauan Babel akhirnya menerima sejumlah 1.002 surat suara kebutuhan Pilgub Babel yang sempat mengalami kerusakan saat proses penyortiran dan pelipatan beberapa waktu lalu.

Komisioner KPU Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Davitri bersama pihak Kepolisian langsung menjemput kedatangan surat suara di Bandara Depati Amir Provinsi Kepulauan Babel, Senin (6/2/2017) sore.

"Ini merupakan surat suara pengganti yang rusak dan kurang setelah di lakukan proses  sortir dan lipat oleh KPU Kabupaten/Kota beberapa waktu yang lalu," kata Davitri.

Rencananya, pihak KPU Provinsi akan langsung melakukan distribusi sesuai kekurangannya di masing-masing wilayah Kabupaten/Kota yang ada.

"Rencananya pada tanggal 7 dan 8 Februari akan kita kirim pada lima wilayah yang kuran, diantaranya Kota Pangkalpinang sebanyak 187 surat suara, Kabupaten Bangka 227 lembar, Kabupaten Bangka Tengah 61 lembar, Kabupaten Bangka Selatan 345 lembar dan Kabupaten Belitung sebanyak 182 lembar," tegasnya.‎

Ia menambahkan, bahwa dengan di terimanya surat suara ini maka kecukupan surat suara sudah terpenuhi dalam proses pemungutan suara Pilgub Babel yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

Penulis: tidakada012
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved