Adv Pasangan Rustam dan M Irwansyah

Rustam Sosok Pimpinan Yang Melayani

Menurut kami, tugas Kepala Daerah adalah melayani warga dari sebelum mereka lahir hingga meninggal dunia. Yaitu, dengan memberi layanan terbaik

Rustam Sosok Pimpinan Yang Melayani
IST
RUSTAM EFFENDI DAN IRWANSYAH 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjadi seorang kepala daerah bagi Calon Gubernur Provinsi Babel, Rustam Effendi merupakan sebuah panggilan jiwa. Sebab, masih banyak yang perlu diperbaiki di provinsi ini, untuk menjadikannya semakin sejahtera.

Rustam mengatakan tugas kepala daerah ialah melayani masyarakat mulai lahir hingga meninggal dunia. Selama itu pun ia dan M Irwansyah akan memberikan pelayanan yang terbaik.

rustam1
rustam1

"Menurut kami, tugas Kepala Daerah adalah melayani warga dari sebelum mereka lahir hingga meninggal dunia. Yaitu, dengan memberi layanan terbaik bagi warga, termasuk di bidang pendidikan, kesehatan dan perekonomian," kata Rustam.

Rustam mengatakan pemimpin yang merakyat haruslah menjadi sebuah keniscayaan. Pemimpin yang berdiri di antara rakyat dapat merasakan suasana kebathinan rakyat sehingga dapat mengetahui apa yang sebenar benarnya kebutuhan rakyat.

"Pemimpin yang telah memahami kebutuhan rakyat dapat dengan sepenuh hati memperjuangkan apa yang menjadi tujuan bersama tersebut," kata Rustam.‎(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved