Adv Pasangan BERKAH

5.000 Relawan Siap Kawal Suara Erzaldi

Meski di sekitar GOR hujan, para relawan sama sekali tidak mengendurkan semangatnya. Hal ini terbukti, acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB...

IST
Calon Gubernur Bangka Belitung nomor urut 4, Erzaldi Rosman Djohan bertemu dengan 5.000 relawan di GOR Indor Provinsi Bangka Belitung, Senin (6/2/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam mengawal proses pesta demokrasi yang sedang berlangsung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini, sebanyak 5.000 relawan Erzaldi berkumpul di Gelanggang Olahraga (GOR) Indor Bangka Belitung, Senin (6/2/2017).

Sebanyak 5.000 relawan ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat seperti nelayan, petani, pegawai, pengusaha, mahasiswa, tokoh masyarakat, dan ibu rumah tangga siap mengawal suara Erzaldi.

Meski di sekitar GOR hujan, para relawan sama sekali tidak mengendurkan semangatnya. Hal ini terbukti, acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB, sudah riuh ramai relawan memenuhi GOR Sahabudi sejak pukul 12.00 WIB.

Relawan yang hadir dari wilayah-wilayah di Bangka Belitung yakin Erzaldi akan mendapatkan banyak suara yang akan menjadikannya sebagai Gubernur Bangka Belitung mendatang. Oleh karena itu, mereka siap untuk mengawal suara Erzaldi sampai benar-benar dinyatakan sah menjadi Gubernur Bangka Belitung periode 2017-2022.

Seperti yang diungkapkan Julianti yang jauh-jauh datang dari Bangka Barat, bahwa ia akan dan kawan-kawan lainnya dengan bulat siap mendukung dan mengawal suara Erzaldi dengan sebaik-baiknya.

"Ia merupakan sosok yang baik dan paling tepat memimpin Bangka Belitung nanti. Kami yakin di bawah kepemimpinan Pak Erzaldi, Bangka Belitung dapat lebih maju dari saat ini. Amin," tutur relawan asal Kelapa, Bangka Barat, Julianti.

Senada dengan Julianti, namun berbeda wilayah, Sudarman pria asal Jelutung Bangka Tengah. Bagi Sudarman yang memang tinggal di wilayah Bangka Tengah berkomentar lebih mendalam mengenai sosok pemimpin kabupatennya tersebut.

"Sudah banyak perubahan baik yang ada di Bangka Tengah sejak kepemimpinan Pak Erzaldi. Tidak perlu diragukan lagi mengenai sosoknya yang merakyat, religius, dan berprestasi tersebut. Harus terus kita dukung untuk Bangka Belitung yang lebih maju," tutur relawan asal Jelutung, Bangka Tengah, Sudarman.

Ada pun komentar dari generasi muda yang turut turun tangan mengawal kemenangan Erzaldi, yaitu relawan politik Kawan Erzaldi.

"Upaya dan strategi kami akan semakin baik dan cerdas untuk mengawal kemenangan Bang Erzaldi. Kami yakin era perubahan Bangka Belitung akan hadir bersama kepemimpinan Erzaldi-Fatah," tutur koordinator Kawan Erzaldi, Arpandi. (*)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved