Bupati Bangka Minta Kabag Humas Tes Rasa Masakan Warung Makan Cantik Dekranasda

Dia menilai Boy Yandra ahli dalam merasakan makanan yang enak ataupun tidak enak.

Bupati Bangka Minta Kabag Humas Tes Rasa Masakan Warung Makan Cantik Dekranasda
bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Ketua PKK Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi melakukan penguntingan pita peresmian Warung Makan Cantik, Selasa (7/2/2017) di Gedung Dekranasda Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta agar Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra mengetes rasa makanan yang dijual di Warung Makan Cantik milik Dekranasda Kabupaten Bangka.

Dia menilai Boy Yandra ahli dalam merasakan makanan yang enak ataupun tidak enak.

Pasalnya Boy Yandra asal Padang Sumatera Barat ini terbiasa memasak masakan Padang karena orang tuanya dulu pemilik Restoran Padang. Apalagi biaya sekolahnya dari hasil Warung Makan Padang milik orang tuanya itu.

"Menu warung cantik ini dites, yang ngetes biasanya ada Pak Boy Yandra, ada Pak Boy kan. Itu biasanya yang ngetes Pak Boy kata Pak Boy nyamen biasanya nyamen. Jadi saya sudah tes Pak Boy ini empat tempat makan di Pangkalpinang kata Pak Boy enak berarti enak ini kita cek. Pak Boy ini tukang masak dia waktu kuliah di Padang itu buat Warung Padang, itu yang menghidupi dia dan keluarganya. Selain Kabag Humas dia bisa masak," puji Tarmizi ketika meresmikan Warung Makan Cantik, Selasa (7/2/2017) di Gedung Dekranasda Kabupaten Bangka.

Namun sayangnya saat peresmian Warung Makan Cantik ini, Boy Yandra tidak hadir.

Menurutnya, keberadaan Warung Makan Cantik yang dikelola Dekranasda ini sangat potensial karena berada di lingkungan perkantoran sehingga para PNS saat jam istirahat siang bisa bersantap di sini.

Bupati juga akan mengajak mitra kerjanya untuk makan di Warung Makan Cantik. Namun harga makanan di warung makan tersebut jangan terlalu mahal.

"Kita berdagang ini model orang Cina lah untung dikit tapi pelanggan banyak. Jangan nek untung banyak lama-lama dakde agik pelanggan," pesan Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved