Bupati Minta Stand PKK di Bangka Expo Harus Bagus

Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta Pengurus PKK Kabupaten Bangka mempersiapkan berbagai produk kerajinan

Bupati Minta Stand PKK di Bangka Expo Harus Bagus
bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Ketua PKK Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi melakukan penguntingan pita peresmian Warung Makan Cantik, Selasa (7/2/2017) di Gedung Dekranasda Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta Pengurus PKK Kabupaten Bangka mempersiapkan berbagai produk kerajinan yang akan dipamerkan pada Bangka Expo 2017 dalam rangka Perayaan HUT Kota Sungailiat.

Menurutnya ada 11 stand PKK termasuk dari PKK kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bangka yang akan ikut meramaikan event Bangka Expo pada bulan April nanti di Sungailiat.

"Sebelas stand yang diisi PKK dan Dharmawanita. Ini harus bagus karena tampil dari beberapa provinsi dan kabupaten termasuk dari Jakarta juga ada yang ikut dari Menteri Perdagangan Luar Negeri juga ada yang hadir. Standnya juga kita pakai yang kerucut. Oleh sebab itu harus disiapkan dari sekarang karena ini berkenaan dengan Sungailiat Triathlon juga, itu satu kesatuan di Ulang Tahun Sungailiat ini," jelas Tarmizi ketika meresmikan Rumah Makan Cantik, Selasa (7/2/2017) di Gedung Dekranasda Kabupaten Bangka.

Ia minta agar desa-desa, kelurahan dan kecamatan juga menyiapkan produk unggulannya masing-masing pada event Bangka Expo nanti.

Selain diisi oleh PKK, stand desa, kelurahan dan kecamatan, Bangka Expo ini nanti juga diikuti oleh beberapa perusahaan termasuk dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN), PT Gunung Pelawan Lestari dan perusahaan lainnya.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved