Dendam Erik Cs Terbalaskan, Riki Dihujani Tusukan Hingga Tewas Mengenaskan

Rombongan pelaku ini melarikan diri menggunakan speed boat atau kapal cepat kecil untuk menyeberang ke arah Palembang

Dendam Erik Cs Terbalaskan, Riki Dihujani Tusukan Hingga Tewas Mengenaskan
IST
4 tersangka pengertoyokan yang menyebakan korbanya tewas di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalabaru dibekuk Tim gabungan Jatanras Polda Babel dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang Minggu (5/2/2017) di Provinsi Riau. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - ‎Empat pelaku yang melakukan pembunuhan di Desa Kebintik Pangkalan Baru beberapa waktu lalu ternyata berhasil melarikan diri melalui pelabuhan gelap di wilayah Penagan Mendobarat Kabupaten Bangka beberapa hari usai kejadian.

Hal ini terungkap setelah ke empatnya berhasil di bekuk tim gabungan Polres Pangkalpinang, Polsek Pangkalan Baru dan Polda Babel saat kabur ke wilayah Pekanbaru Riau, Minggu (5/2).

"Mereka sempat berpencar dahulu usai melakukan aksinya lalu berkumpul lagi di Pelabuhan wilayah Penagan untuk melarikan diri," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M. Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Senin (7/2).

Rombongan pelaku ini melarikan diri menggunakan speed boat atau kapal cepat kecil untuk menyeberang ke arah Palembang Sumatera Selatan.

Baca: Satpol PP Pangkalpinang Mau Perangi Tambang Ilegal, Baru Beraksi Sudah Bocor Duluan

"Lalu rombongan pelaku ini sampai di Palembang menaiki mobil angkutan umum menuju Provinsi Riau dengan ongkos sekitar Rp 150 ribu," tambah Saleh.

Terbongkarnya pelarian para pelaku setelah ‎tim gabungan menghimpun data di lapangan terkait kasus ini.‎

"Informasi awal hingga bisa terungkap ini sebenarnya berawal dari tertangkapnya satu pelaku dahulu di wilayah Bacang Air Itam, Hamdan beberapa hari usai kejadian. Kami yang baru bisa mendeteksi satu pelaku yaitu Jabbal melalui fotonya, ternyata Hamdan mengakui benar bahwa Jabbal ikut dalam aksi pembunuhan itu," tegasnya.

Baca: Baru 2 Tahun Dibangun, Jembatan Desa Rambat Hampir Putus Digerogoti Tambang Ilegal

Saat itu, informasi yang berhasil di himpun dari masyarakat ternyata keberadaan Jabbal sudah di luar kota, tepatnya di Provinsi Riau.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved