Adv Pasangan Rustam dan M Irwansyah

Hasto : Pembangunan Di Babel Akan Cepat Terwujud

pembangunan di Babel akan cepat terwujud karena didukung penuh Presiden RI Jokowi, para Menteri Kabinet Kerja dan Ketua DPRD Provinsi Babel

Hasto : Pembangunan Di Babel Akan Cepat Terwujud
bangkapos.com/Evan Saputra
Sekjen PDI P, Hasto Kristiyanto ngopi bersama calon gubernur Babel, Rustam Effendi di Tungtau Jalan Koba 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto saat berdialog dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (07/02/2017) mengatakan pembangunan di Babel akan cepat terwujud karena didukung penuh Presiden RI Jokowi, para Menteri Kabinet Kerja dan Ketua DPRD Provinsi Babel yang sama-sama dari PDI Perjuangan.

"Apabila semua pemimpin mulai dari Presiden, Gubernur, Bupati serta Ketua DPRD dari PDI Perjuangan maka pembangunan akan lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata Hasto.

Hasto memberi contoh pembangunan Rumah Sakit Umum Depati Hamzah, Jembatan Emas dan rencana pembangunan jembatan penyemberangan dari Pulau Bangka ke Sumatera serta rencana pembangunan jembatan dari Bakik ke Belinyu, selain dari sumber dana APBD Provinsi juga didukung sumber dana APBN.

"Itu contoh kecil namun masih banyak proyek-proyek di Babel ini yang dibiayai dari sumber APBN," ujar Hasto.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, pembangunan di Babel akan lebih cepat terwujud karena kekuasaan sekarang ini dipegang PDI Perjuangan.

"Saya mengajak masyarakat untuk berpikir jernih agar pada tanggal 15 Pebruari nanti untuk memilih nomor urut dua Rustam -Irwansyah," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved