Mau Dapat Kulkas, Mesin Cuci, Ikuti Jalan dan Senam Sehat Minggu ini di Kabupaten Bangka

Ketua KPU Bangka H Zulkarnain mengatakan, jalan dan senam sehat ini merupakan rangkaian sosialisasi Pemilukada Babel 2017

Mau Dapat Kulkas, Mesin Cuci, Ikuti Jalan dan Senam Sehat Minggu ini di Kabupaten Bangka
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
jalan sehat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka untuk ramai-ramai mengikuti jalan dan senam sehat, Minggu (12/2/2017) pagi di Terminal Sungailiat.

Kegiatan jalan dan senam sehat menyambut pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Babel Tahun 2017 akan berlangsung jam 06.00 pagi hingga selesai.

Berbagai doorprize menarik sudah disiapkan KPU Bangka diantaranya lemari es, mesin cuci, kipas angin, rice cooker hingga kompor gas akan dibagikan kepada para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah menarik ini.

Selain itu juga KPU Bangka membagikan baju kaos gratis bagi 500 pendaftar pertama. Dalam waktu beberapa jam sejak dibukanya pendaftaran baju kaos gratis sudah ludes diserbu warga yang ingin mengikuti jalan sehat ini.

Ketua KPU Bangka H Zulkarnain mengatakan, jalan dan senam sehat ini merupakan rangkaian sosialisasi Pemilukada Babel 2017 yang akan berlangsung tanggal 15 Februari nanti.

"Kita melakukan aktivitas kegiatan-kegiatan sosialisasi di masing-masing desa atau kelurahan hingga kecamatan. Ini adalah rangkaian semua kegiatan, ini adalah puncaknya kita membuat kegiatan sosialisasi dengan jalan dan senam sehat pada hari Minggu tanggal 12 Februari dilaksanakan di Terminal Sungailiat," jelas Zulkarnain kepada bangkapos.com, Kamis (9/2/2017) di Sekretariat KPU Bangka.

Diakuinya dana KPU terbatas sehingga doorprize yang diberikan sederhana tapi sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dikatakan Zulkarnain, minat warga yang mengikuti jalan dan senam sehat ini luar biasa, terbukti dalam sekejap baju kaos gratis yang mereka bagikan ludes kendati warga yang ingin mendapatkan baju kaos harus membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), sehingga banyak yang tidak kebagian baju kaos.

"Ini luar biasa, atensi masyarakat terhadap kegiatan jalan dan senam sehat yang merupakan puncaknya," kata Zulkarnain.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved