Breaking News:

Adv Pasangan BERKAH

Erzaldi Sebut Provinsi Babel Butuh Perubahan Menuju Babel Baru

"Babel butuh pemimpin perubahan, pemimpin yang berprestasi dan bersih. Seperti Erzaldi Rosman,"

ist
Pasangan nomor 4, Erzaldi Rosman Djohan-Abdul Fatah menyampaikan orasi politik di hadapan puluhan ribu warga, pada Kampanye Akbar di Lapangan Mendara, Pangkalpinang, Kamis (9/2/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kampanye akbar pasangan nomor 4, Erzaldi Rosman Djohan-Abdul Fatah, dihadiri puluhan ribu masyarakat. Masyarakat menyaksikan langsung calon pemimpin baru mereka yang dipercaya dapat membawa perubahan bagi Bangka Belitung mendatang, di Lapangan Mendara, Pangkalpinang, Kamis (9/2/2017).

Di tengah masyarakat Bangka Belitung yang tumpah ruah tersebut, Erzaldi-Fatah hadir bersama Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto. Dalam orasinya, Prabowo menyerukan perlunya menghadirkan pemimpim di Babel yang berprestasi, bersih dan mampu melakukan perubahan. Pemimpin itu, menurut Prabowo, tidak lain dan tidak bukan adalah Erzaldi Rosman Djohan.

"Babel butuh pemimpin perubahan, pemimpin yang berprestasi dan bersih. Seperti Erzaldi Rosman," kata Prabowo Subianto dengan lantang.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk memilih pasangan nomor 4.

"Hari ini saya bicara langsung dari hati, saya mengajak masyarakat untuk sama-sama memilih pasangan nomor 4 untuk perubahan Bangka Belitung," tambah Prabowo dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Erzaldi juga menyampaikan visi misi pembangunannya. Seperti pada bidang pendidikan, Erzaldi memiliki rencana besar berupa rencana pembangunan sekolah vokasi untuk dapat menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang terampil dan membentuk para tenaga ahli dari masyarakat Bangka Belitung sendiri.

"Babel butuh perubahan. Di tengah lesunya ekonomi dan inflasi yang tinggi seperti sekarang, membangun Bangka Belitung hari ini membutuhkan strategi yang matang. Rencana pembangunan sekolah vokasi akan menjadi fokus kita ke depan di bidang pendidikan," kata Erzaldi Rosman.

Untuk meningkatkan pembangunan di Babel, Erzaldi juga akan menarik para investor sebagai strategi pembangunan dan menciptakan 50.000 lapangan kerja baru.

"Para investor juga akan kami ajak menanamkan modalnya untuk kemajuan Bangka Belitung. Dengan begitu, nantinya, 50.000 lapangan kerja baru akan tersedia untuk diserap oleh SDM Bangka Belitung," tutur calon Gubernur yang menyabet 40 lebih penghargaan, baik lokal dan nasional itu.

Erzaldi juga akan membangkitkan masyarakat untuk aktif berwirausaha dengan membuka UMKM. Ia akan mengupayakan untuk memberikan pembiayaan kredit dengan bunga ringan kepada 300.000 UMKM se-Babel.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved