Peringati HPN, Mahasiswa dan AWI Pangkalpinang Bagi-bagi Bunga dan Pulpen

Aksi digelar dengan cara membagikan pulpen dan bunga kepada pengendara, pengunjung yang berada di perempatan

Peringati HPN, Mahasiswa dan AWI Pangkalpinang Bagi-bagi Bunga dan Pulpen
Bangka Pos/Alza Munzi
Wartawan dan mahasiswa membagikan bunga dan pulpen, Sabtu (11/2/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2017, Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota Pangkalpinang melakukan aksi simpatik di perempatan Ramayana, Jalan Sudirman dan kawasan pasar Kota Pangkalpinang, Sabtu (11/2/2017).

Aksi digelar dengan cara membagikan pulpen dan bunga kepada pengendara, pengunjung yang berada di perempatan dan pasar itu.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HPN oleh AWI Pangkalpinang bersama sejumlah mahasiswa di Babel, selama satu pekan ini.

Usai pembagian pulpen dan bunga, AWI Pangkalpinang dan mahasiswa UBB akan menggelar seminar pers nasional di gedung Panti Wangka, Kota Pangkalpinang, Sabtu (18/2/2017).

Narasumber yang bakal hadir mengisi diskusi yakni praktisi pers dari media nasional, dengan materi soal menulis berita sesuai kaidah jurnalistik dan kode etik pers.

"Narasumber ada dari wartawan senior Aswandi Asad, Metro TV. Selain soal media cetak, kita juga akan membahas tentang audio visual dan media online. Kalau untuk materi online, saya pikir ada di Babel ini. Khusus untuk pemateri tentang pers dan menulis jurnalistik, kami sengaja memilih dari luar, untuk menambah wawasan, dan insya Allah mereka patut dicontoh," terang Ketua AWI Pangkalpinang Tetian Wahyudi didampingi sekretaris Ismunadi.

Penulis: Alza Munzi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved