Tyas Mirasih Dilamar Raiden, Dulu Digosipi Miring Masuk Deretan Prostitusi Artis

Tyas mempunyai alasannya sendiri mengapa mau menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Tyas Mirasih Dilamar Raiden, Dulu Digosipi Miring Masuk Deretan Prostitusi Artis
Instagram
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mesra saat menikmati liburan di Nani Island Korea. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Tyas Mirasih (29) telah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono saat berlibur di Jepang.

Tyas mempunyai alasannya sendiri mengapa mau menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Ia melihat sosok sang kekasih sebagai pribadi yang luar biasa.

Selain itu bagi Tyas, Raiden memberikan kepercayaan penuh kepadanya ditengah gosip-gosip miring yang beredar.

"Luar biasa buat aku. Melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu, dia tetep percaya. Jadi ya nggak gampang nih dapet yang kaya begini," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Tyas menambahkan Raiden mengerti apa yang diinginkan dan tahu karakter yang sebenarnya seperti apa.

Apalagi Tyas sudah mengenal Raiden sejak duduk di bangku SMP.

"Dia selalu percaya sama aku dan udah tahu aku kayak gimana. Kita juga udah kenal sejak SMP, udah lama juga, temen lama. Keluarga juga udah tahu, itu sih yang bikin yakin. Dia juga orang yang care banget, sabar," kata wanita yang menjalin kasih sejak 24 Januari 2015 kemarin.

Hubungannya dengan Raiden awalnya memang cuma teman biasa.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut semakin serius hingga seperti sekarang ini

"Tahun 2008 sempet deket, tapi nggak berlanjut. Ya udah akhirnya tahun 2015 mulai chat dan chatting, terus jadian aja yuk sekarang," kenangnya.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved