Siapa Sangka Inilah Kehebatan Keluarga Calon Menantu Presiden Jokowi

Beredar gosip jika putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu segera dipersunting kekasihnya, Bobby Afif

Siapa Sangka Inilah Kehebatan Keluarga Calon Menantu Presiden Jokowi
Doc pribadi

BANGKAPOS.COM--Beredar gosip jika putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu segera dipersunting kekasihnya, Bobby Afif Nasution.

Gosip ini beredar setelah akun gosip selebriti pada Instagram @lambe_turah mem-posting video Bobby sedang fitting baju.

Di belakangnya terlihat jelas gaun pengantin untuk wanita.

Netizen pemilik akun pada Instagram pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat atas rencana menempuh hidup baru dan lancar hingga hari pesta pernikahan.

Pemilik akun @ylndnst menulis komentar, "Semoga lancar sampe hari H."
Pemilik akun @ydiane.santy menulis komentar, "Congrats mg lncaar jaya, .."
Pemilik akun @yfreakyhipster menulis komentar, "Udah mulai fitting ya Mbaa.. tadi saya liat di story.. Selamat buat dua keluarga besar..semoga segala rencana baiknya dilancarkan."

kahiyang
kahiyang (Instagram)

Pemilik akun @ymister_kuota menulis komentar, "Selamat mbak @ayanggkahiyang semoga lancar sampai hari spesial nya yaa."

Selain itu, sejumlah pemilik akun memuji kesederhanaan keluarga Joko Widodo walaupun kini sedang berkuasa.

Pemilik akun @mylovelyoldme menulis komentar, "Haru ya sm Presiden kali ini....... istri dan anak2 gak haus popularitas. Entah mungkin kalau yg lain bilangnya malah aneh/apa Krn mikirnya juga "kok gak ada andil Secara bapakny Presiden, kok gak ada peran, gak bersosialisasi, gak ada apalah2". Mereka Gak haus jabatan, gak haus media, gak haus pencitraan, Gak haus kesempatan, dsb! Duh kalo msh ada yg nyinyir dan jadi sumbu kompor kayanya gak tega bener2 deh dengernya. Walau katanya pengusaha dan emang orang berkecukupan Tapi jauh dari kesan glamour! Bersahaja+sederhana bgt bukan? Udah jarang bgt contoh keluarga kaya gini ya... Artis sekuter+sodara jauuuuuh dr pejabat2/orang pemerintahan aja buanyak yg udah menter+pamer+sombong, lah ini? Ada kabarnya aja jarang, nongol aja dikit, kelihatan mewah bisa dihitung? Anyoklah pengguna MedSos yg pintar+bijak, mulai makin cerdas lagi melihat, berfikir, bertindak, berbicara dan menyimpulkan... kita2 ini dikasih kapasitas otak+pikiran yg luas oleh Allah untuk tau mana yg benar2 baik/tidak. Mulai memilah dan memahami lebih dalam. Cukuplah kita2 ini ambil yg baik2, positif."

Pemilik akun @agatha5210 menulis komentar, "Aku suka sama keluarga ini. Gak sombong dan emang sederhana."
Pemilik akun @juizyhoney1 menulis komentar, "Sekelas anak presiden lo ini gak neko2 , salut."

Pemilik akun @rianalimig menulis komentar, "Inilah putri didikan president kt yg merakyat. Love you more Mr. president...."

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved