Pilgub Babel 2017

Jelang Pilgub, Erzaldi dan Istri Kumpul Keluarga dan Kerabat Sambil Berdoa

"Doa sebenarnya sudah kami lakukan seminggu sebelum pemilihan termasuk malam ini, kumpul keluarga pastinya karena keluarga yang bikin kita gak stres

Jelang Pilgub, Erzaldi dan Istri Kumpul Keluarga dan Kerabat Sambil Berdoa
ist
Erzaldi dan Melati

Laporan Wartawan Pos Belitung, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Istri dari pasangan calon Gubernur Erzaldi, Melati Erzaldi menceritakan aktivitas yang dirinya dan suami yang dilakukan menjelang pemungutan suara tak berbeda dengan sebelumnya yakni berdoa dan berkumpul bersama keluarga.

"Sudah 3 kali pilkada saya jalani, malam sebelum hari H aktivitasnya selalu sama dan berulang, kumpul keluarga ada kegiatan doa bersama oleh para teman dan sahabat di pendopo kami, dan pastinya kami berdoa supaya menjadi pribadi yang lebih khusyuk," tulisnya melalui WhatsApp kepada Pos Belitung, Selasa (14/2/2017) malam.

Bahkan menutrutnya, selama masa tenang suami kembali beraktivitas normal menjalankan tugas sebagai bupati.

"Aktivitas kami ketika masa tenang kembali menjalan tugas sebagai bupati dan ketua tim penggerak pkk kabupaten, hari senin kemarin bapak sudah kembali padat menjalankan tugas sebagai bupati," kata Melati

Ia mengatakan besok dirinya dan suami akan mencoblos di TPS 1, tak jauh dari kediamannya. Rencanannya mereka akan mecoblos dipagi hari.

" Doa sebenarnya sudah kami lakukan seminggu sebelum pemilihan termasuk malam ini, kumpul keluarga pastinya karena keluarga yang bikin kita gak stres. Nyoblos di TPS 1 di Beluluk samping Pujasera sama bapaklah," tambahnya.

Lanjutnya, biasanya ia dan suami begadang hingga masing-masing tertidur dan kembali melanjutkan hari.

"Gak ada yang macem-macem lah, aktivitas kami sama-sama padat paling yang menonjol itu tiap menjelang pemilihan adalah berdoa dan tidur pagi, berdoa dan berdoa sampe lelah baru tidur, iya begadang," katanya.

Ia berharap besok semua dapat berjalan lancar dan pempimpin yang terpilih sesuai dengan harapan masyarakat.

"Semoga besok masyarakat Babel benar menggunakan hak pilihnya, dan proses pilkada ini benar-benar jauh dari kecurangan dan manipulasi suara, agar pilkada ini benar-benar bersih murni suara rakyat yang ingin memilih pemimpinnya dan yang dianggap mampu mengemban amanah," tutupnya.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved