Agus-Silvi Kalah Telak, Kemana Dukungan Mereka Akan Dialihkan?

Pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni belum membuat sikap soal pengalihan dukungan setelah pasangan nomor urut satu

Agus-Silvi Kalah Telak, Kemana Dukungan Mereka Akan Dialihkan?
Tribunnews/JEPRIMA
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono didampingi sang istri Annisa Pohan saat mendatangi TPS 6 untuk menggunakan hak pikihnya, di Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Usai mencoblos mereka menunjukkan jari telunjuknya yang telah dicelupkan tinta. 

BANGKAPOS.COM - Pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni belum membuat sikap soal pengalihan dukungan setelah pasangan nomor urut satu itu meraih suara terkecil berdasarkan hasil hitung cepat berbagai lembaga survei.

Ketua Tim Pemenangan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Nachrowi Ramli, mengatakan kubunya akan menjalin komunikasi politik terlebih dulu.

Baca: 3 lembaga Survei Beda Angka, Tetapi Hasilnya Sama

"Oh itu yang belum kami bicarakan. Kita masih mau menggadakan komunikasi politik dulu," kata Nachrowi, di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) malam.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu mengaku masih mempelajari visi misi dari kedua pasangan dua calon lainnya. Dalam memberi dukungan kelak, kata Nachrowi, pihaknya akan mementingkan visi-misi yang sejalan.

"Yang penting tadi visi misinya harus sejalan," ujar Nachrowi.

Dengan hasil hitung cepat yang ada, Agus Yudhoyono menyatakan dengan lapang dada menerima kekalahannya.

Dia berterima kasih kepada seluruh pendukung yang telah membantunya selama ini.

Dia pun telah menghubungi Ahok untuk mengucapkan selamat. Sikap lapang dada Agus ini pun mendapat pujian dari Sandiaga Uno.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved