Antasari Seret Nama Hatta Rajasa

Antasari Azhar menyeret nama Hatta Rajasa yang bertindak sebagai mediator antara dia dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

Antasari Seret Nama Hatta Rajasa
Tribunnews.com
Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyeret nama Hatta Rajasa yang bertindak sebagai mediator antara dia dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Nama Mantan Menteri Perekonomian Hatta Radjasa ikut disebut Antasari Azhar dalam kasus kriminalisasi dirinya atas pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen.

Baca: Aulia Pohan: Sudah Pensiun Masih Ditanya-tanya

Antasari mengatakan, Hatta adalah mediator yang dipilih mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait akan ditahan atau tidaknya besan SBY, Aulia Pohan yang sudah menjadi tersangka korupsi.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa dia percaya Hatta Rajasa adalah seseorang yang mengerti aturan.

"Saya yakin Pak Hatta itu tahu aturan. Lagipula, dia kan tidak menjawab sms dari Pak Antasari, saya pikir tidak ada urusannya dengan beliau," kata Zulkifli, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Baca: Hary Tanoe Tampak Emosi saat Ditanya Soal Antasari

Zulkifli juga meminta kepada seluruh pihak untuk menahan diri dan tidak membuat suasana menjadi gaduh dalam beberapa bulan terakhir ini.

Antasari: Pak Jokowi Jangan Dibawa-bawa

Antasari Azhar menegaskan laporannya ke Bareskrim Polri, murni inisiatif dirinya dan keluarga almarhum Nasrudin Zulkarnaen.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved