Liga Champions

Tersengat Gol Brilian Insigne, Madrid Berbalik Ungguli Napoli 3-1

Real Madrid mengunci kemenangan 3-1 atas Napoli dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tersengat Gol Brilian Insigne, Madrid Berbalik Ungguli Napoli 3-1
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Striker Napoli, Lorenzo Insigne, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). 

BANGKAPOS.COM, MADRID - Real Madrid mengunci kemenangan 3-1 atas Napoli dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). Gol indah tim tamu pun menjadi sia-sia.

Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-19), Toni Kroos (49'), dan Casemiro (54'), sedangkan gol Napoli datang dari lesakan Lorenzo Insigne (8').

Baca: Bayern Muenchen Menang Telak 5-1 Atas Arsenal

Berdasarkan catatan UEFA, Real Madrid memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 54 persen. Dari segi peluang, Los Blancos memiliki 17 dan Napoli mempunyai enam kesempatan.

Baca: Pesta 4 Gol, PSG Benar-benar Bikin Barcelona Tak Berdaya

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Real Madrid tak membutuhkan waktu hingga satu menit untuk menciptakan ancaman perdana bagi Napoli. Namun, sepakan jarak dekat Benzema masih mampu dimentahkan kiper Pepe Reina.

Baca: Dortmund Bernasib Sial, Eksekusi Penalti Aubameyang Gagal

Asyik mengontrol permainan, Real Madrid dikejutkan oleh gol Napoli pada menit ke-8. Melihat posisi penjaga gawang Los Blancos, Keylor Navas, yang terlalu maju, Insigne dengan brilian melepaskan tembakan dari jarak 30 meter.

Baca: Kiper Juventus Incaran PSSI Ini Jadi Sasaran Caci Maki Orang Indonesia

Sebelum Insigne, pemain Italia terakhir yang menggetarkan jala Real Madrid dalam laga Liga Champions di Santiago Bernabeu adalah Andrea Pirlo pada 2009.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved