Mengintip Vila yang Tempati SBY dan Keluarga, di Lereng Gunung dan Rerimbunan Pohon

Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga besarnya menginap di sebuah vila di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Mengintip Vila yang Tempati SBY dan Keluarga, di Lereng Gunung dan Rerimbunan Pohon
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
Di Vila Sandang inilah Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga dan besannya menginap selama berlibur di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Foto diambil pada Minggu (19/2/2017). 

BANGKAPOS.COM - Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga besarnya menginap di sebuah vila di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Mereka menginap di Vila Sandang sejak Sabtu (18/2/2017) malam. Dari informasi yang dihimpun, vila tersebut milik keluarga pemilik perusahaan tekstil besar PT Sritex.

Baca: Ayu Ting Ting Goyang Pinggul Naik Turun, Netizen: Itu Roller Coaster

"Kompleks vila sudah dibeli sama Sritex, termasuk yang dipakai oleh Pak SBY," ujar warga sekitar Vila Sandang kepada TribunSolo.com pada Minggu (19/2/2017) siang.

Saat TribunSolo.com bertandang ke vila tersebut kondisinya sedang tutup, sedangkan SBY dan keluarga, menurut beberapa warga, pergi sejak pukul 09.00 WIB.

Vila Sandang yang tempat SBY dan keluarga besarnya berada di ruas Jalan Solo-Magetan. Untuk ke vila tersebut harus masuk ke dalam sekitar 300 meter.

Baca: Aksi Gulingkan Ahok Terus Berlanjut, Ini Tuntutan Massa 212

Pantauan TribunSolo.com, bangunan Vila Sandang bertingkat dominan berkelir putih dan tampak megah di antara rerimbunan pepohonan.

Terletak di lereng Gunung Lawu, udara di sekitar vila sangat sejuk dan cenderung dingin. Tak ada kegiatan pengamanan mencolok di sekitar Vila Sandang.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, saat diminta konfirmasi mengatakan tak tahu detail kegiatan SBY dan keluarga selama Minggu.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved