STISIPOL P12 Menuju Smart Campus

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 terus melakukan upaya perbaikan.

STISIPOL P12 Menuju Smart Campus
IST
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 terus melakukan upaya perbaikan. Kali ini, kampus dengan dua prodi tersebut mengadakan pelatihan E-Campus. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 terus melakukan upaya perbaikan. Kali ini, kampus dengan dua prodi tersebut mengadakan pelatihan E-Campus.

Pelatihan tersebut dilakukan selama 2 (dua) hari yakni Senin dan Selasa. Pelatihan tersebut dilaksanakan diruang kuliah STISIPOL Pahlawan 12.

Ketua STISIPOL Pahlawan 12, Drs Maswan mengungkapkan kepada Bangkapos.com bahwa perguruan tinggi harus mampu mengikuti perkembangan zaman. Oleh sebab itu, perkembangan zaman yang diikuti oleh STISIPOL P12 adalah pesatnya kemajuan teknologi.

Ke depan, mahasiswa STISIPOL melakukan aktivitas akademik berbasis internet. Aplikasi yang disediakan mulai dari admisi, registrasi, pembayaran dan akademik. Untuk calon mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018, bisa registrasi langsung dari internet, tidak perlu datang ke kampus untuk registrasi.

Pelatihan E-Campus yang dilaksanakan oleh STISIPOL Pahlawan 12 sebagai upaya kampus menuju smart campus. Pelatihan ini diadakan berkat kerjasama kampus dengan Gamatechno.

Gamatechno merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi teknologi informasi. PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) berkantor pusat di Yogyakarta dan berada di bawah UGM (Universitas Gajah Mada).

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh staff STISIPOL Pahlawan 12. Materi pelatihan disampaikan oleh Safyudi Rachmat dan Atika dari Gamatechno.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved