Breaking News:

Stir Terasa Nyangkut, Mobil Agya Ini Masuk Jurang di Tikungan Tajam

Kejadian yang dialami oleh pengendara mobil Agya bukan sekali itu terjadi, menurut Herman jalan tikungan yang ada di Desa

Editor: Hendra
IST
Satu mobil mobil merek Agya yang melaju dari arah Tukak Sadai ke Toboali, harus nyungsep di rawa pinggiran jalan Desa Keposang parit tujuh, pada Selasa (21/2/2017) siang sekitar pukul 11.00 WIB 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Satu mobil merek Agya yang melaju dari arah Tukak Sadai ke Toboali, harus nyungsep di rawa pinggiran jalan Desa Keposang parit tujuh, pada Selasa (21/2) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi di dapatkan bahwa mobil yang melaju darah arah Tukak Sadai masuk ke rawa pinggiran jalan Desa Keposang karena sopir yang oleng tidak bisa mengendalikan setir mobilnya.

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja kondisi mobil Agya yang basah karena masuk ke dalam rawa rawa.

Baca: Satu Keluarga Batuk-batuk, Satu Persatu Tewas Gara-gara Minum Ini

Herman warga sekitar kejadian mengatakan bahwa pada saat kejadian mobil yang berpenumpang tiga orang laki laki itu melaju dari arah Tukak Sadai ke Toboali, lalu ketika tiba di tikungan Desa Keposang parit tujuh mobil tiba tiba masuk ke dalam pinggiran rawa.

Baca: Mobil Ditumpangi Manajer PLN Nyungsep Terbalik Masuk Rawa-rawa

"Kejadianya pukul 11 siang, sopirnya tidak apa apa,masih sadar, cuman saya tanya tadi perasaan supirnya setir mobilnya menyangkut, sehingga masuk ke dalam rawa,"jelas Herman kepada bangkapos, Selasa (21/2).

Ia menambahkan dari kejadian itu, mobil yang masuk ke dalam rawa sudah di angkat menggunakan mobil pemadam kebakaran, sopir yang saat itu masih kelihatan sehat langsung menghidupkan kontar mesin mobilnya.

Baca: Wanita Ini Berhenti Mencuci Gara-gara Dengar Suara Mobil Merah Ini

"Ditarik pakai mobil pemadam kebakaran, sekali di atas jalan, supirnya hidupkan lagi dan mereka kembali jalan,"jelasnya.

Kejadian yang dialami oleh pengendara mobil Agya bukan sekali itu terjadi, menurut Herman jalan tikungan yang ada di Desa Keposang parit 7 memang rawan dengan kecelakaan.

"Setiap bulan atau tiga bulan sekali pasti ada, karena tikunganya tajam,jadi kalau saya sarankan hati hati ketika lewat disitu,"jelasnya (n4)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved