Koin Peduli #Save SMAN 2 Mendobarat Bangkitkan Motivasi Siswa Untuk Sekolah

Kepala SMAN 2 Mendobarat Gunadi merasa bersyukur atas bantuan para wartawan yang telah peduli terhadap nasib pendidikan di sekolahnya.

Koin Peduli #Save SMAN 2 Mendobarat Bangkitkan Motivasi Siswa Untuk Sekolah
Bangkapos.com/Nurhayati
Ketua KWB Yudhi Adikarya didampingi Ketua Permahi UBB Abdulah Hamzah kepada Kepala SMAN 2 Mendobarat Gunadi bersama Ketua Komite SMAN 2 Penagan Effendi dan Anggota Komite SMAN 2 Penagan Ahmad Hudawi di SMAN 2 Mendobarat, Sabtu (25/2/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala SMAN 2 Mendobarat Gunadi merasa bersyukur atas bantuan para wartawan yang bergabung dalam Komunitas Wartawan Bangka (KWB) dan Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Universitas Bangka Belitung yang telah peduli terhadap nasib pendidikan di SMAN 2 Mendobarat.

Diakui Gunadi, para anak didiknya sempat merasa down dengan kasus perdata yang membelit sekolah mereka karena adanya sengketa lahan SMAN 2 Mendobarat sehingga berujung gugatan yang dilayangkan Linda Febriyanti kepada Pemkab Bangka.

Apalagi gugatan perdata tersebut berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Sungailiat dimenangkan Linda yang mengharuskan Pemkab Bangka membayar ganti rugi senilai Rp 2 milyar.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian kawan-kawan selama ini yang begitu luar biasa untuk pendidikan ini," ungkap Gunadi ketika menerima para insan pers dari KWB dan Permahi UBB saat penyerahan Koin Peduli #Save SMAN 2 Mendobarat.

Diakuinya berkat pemberitaan para insan media inilah semangat anak didiknya bisa bangkit kembali dan bisa tenang untuk meneruskan pendidikan mereka di SMAN 2 Mendobarat.

Menurutnya, dukungan moril ini sangat berarti bagi pihak untuk memberikan motivasi kepada anak didik mereka dalam menimba ilmu disekolah.

"Memang ini bukan urusan pihak sekolah tetapi pemerintah daerah. Kami berterima kasih atas perjuangan para insan pers dan mahasiswa berkat kalian #Save SMAN 2 Mendobarat ini luar biasa dari pemberitaan inilah," ungkap Gunadi.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved