Pemkab Bangka Gelar Turnamen Voli Bupati Cup Berhadiah Rp 50 Juta

Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengelar Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,

Pemkab Bangka Gelar Turnamen Voli Bupati Cup Berhadiah Rp 50 Juta
bangkapos.com/Nurhayati
drh H Rahmani 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengelar Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2017 di Lapangan Volly Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat.

Turnamen ini merebut hadiah total bonus uang tunai senilai Rp 50 juta untuk pemenang kategori putra dan putri.

Pendaftaran peserta sudah dimulai, sejak tanggal 20 Februari sampai 2 Maret 2017 nanti.

"Tanggal 2 Maret rencananya, pukul 13.00 WIB dilakukan teknikal meeting. Kami berharap seluruh desa di Kabupaten Bangka mendaftarkan club baik putra maupun putri untuk ikut berpartisipasi dalam Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup tahun 2017 ini," jelas Panitia Pelaksana Open Bupati Cup Volly Ball drh H Rahmani kepada bangkapos.com, Senin (27/2/2017) di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka.

Ia juga mengimbau agar club-club volly di Babel untuk segera mendaftar Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup ini. Sedangkan biaya pendaftaran masing-masing club volly sebesar Rp 250.000.

Pendaftaran bisa melalui Staf DPPKAD Kabupaten Bangka Jalul dan Edward Staf Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka.

Turnamen ini digelar untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta mencari bibit-bibit atlet volly berbakat untuk mengikuti Kejurda Babel nanti.

"Kami berharap dengan banyaknya club yang ikut Open Tunamen Volly Ball Bupati Cup ini agar lebih meriah pada turnamen kali ini," harap Rahmani.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved