Obbie Messak dan Tommy J Pisa Meriahkan HUT Kelenteng Jaya Bakti

Peringatan hari jadi Kelenteng Jaya Bakti Desa Rebo Kecamatan Sungailiat, Senin(27/2/2017) sore berlangsung meriah.

Obbie Messak dan Tommy J Pisa Meriahkan HUT Kelenteng Jaya Bakti
IST
Perayaan HUT Kelenteng Jaya Bakti Desa Rebo Kecamatan Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peringatan hari jadi Kelenteng Jaya Bakti Desa Rebo Kecamatan Sungailiat, Senin(27/2/2017) sore berlangsung meriah.

Kehadiran dan penampilan dua artis lawas ibukota yakni Obbie Messakh dan Tommy J Pisa sangat ditunggu-tunggu warga Rebo dan sekitarnya yang hadir pada perayaan HUT Kelenteng Jaya Bakti ini. Suara emas artis yang terkenal di era tahun 80 ini mengobati kerinduan para warga yang sudah lama tak mendengar suara merdu mereka.

Menurut Wakil Ketua Panitia HUT Kelenteng Jaya Bakti Desa Rebo, Erik, Perayaan HUT Kelenteng Jaya Bakti ini mengangkat tema kebersamaan dilaksanakan oleh panitia dalam rangka mewujudkan kebhinekaan yang telah terjalin di Desa Rebo dan sekitarnya.

Menurut Ahaw, Warga Perantauan asal Desa Rebo, yang tinggal di Jakarta, Perayaan HUT Kelenteng Jaya Bakti Desa Rebo sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sejak Imlek beberapa waktu lalu.

Setiap tahun ia selalu menyempatkan diri pulang untuk ikut merayakan dan waktu kelender Imlek HUT kelentang jatuh tanggal 2 bulan 2 ini.

"Saya selalu pulang dari Jakarta dan setiap pulang mewakili para donatur Jakarta untuk masyarakat Rebo. Saya bangga sekali setiap tahun bisa digelar acara ini," kata Ahaw didampingi Yudi Fu alias Akwet.

Diakui Kades Rebo, Fendi, Pemerintahan Desa Rebo sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Kelenteng Jaya Bakti Desa Rebo. Perayaan HUT Kelenteng Jaya Bakti ini digelar setiap tahun dengan melibatkan semua kalangan.

"Kegiatan ini sebagai wujud kebhinekaan yang telah terjalin selama ini," ungkap Fendi.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved