Terlihat Lebih Cantik, Salah Satu Tanda Wanita Baru Saja Selesai Bercinta

Benarkah wanita yang baru saja berhubungan seks terlihat lebih cantik dari sebelumnya?

Terlihat Lebih Cantik, Salah Satu Tanda Wanita Baru Saja Selesai Bercinta
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Cukup jelas ketika seorang pria melepaskan sebagian dari ketegangan seksual yang terpendam. Ia bisa bersiul tanpa alasan dan santai, atau tersenyum gila seperti puas setelah menonton pertandingan.

Tapi, bagaimana dengan wanita? Bagaimana tanda-tanda wanita yang baru saja berhubungan seks?

Secara klasik semua wanita sulit untuk dibaca dalam segala hal, tapi ada lima cara tanda-tanda wanita telah berhubungan seks semalam.

Anda lebih tertarik padanya

Semakin aktif kehidupan seks, wanita melepaskan feromon tubuh, yaitu senyawa kimia yang dapat menarik lawan jenis.

Sebuah tinjauan yang diterbitkan dalam Journal of Advanced Research menganalisis serangkaian penelitian baru pada feromon dan menemukan bahwa feromon dapat meningkatkan gairah dan suasana hati pada lawan jenis.

Dengan kata lain, jika Anda merasa bahwa hanya berdiri di dekat wanita dan menghirup aroma alaminya saja membuat Anda “berputar-putar”, ada kesempatan, ia punya beberapa baru-baru ini.

Ia merasa bahagia

Penelitian dari University of Colorado, Boulder, menunjukkan bahwa frekuensi aktivitas seksual meningkatkan persepsi kebahagiaan.

Penelitian, yang mensurvei lebih dari 15.000 orang, menemukan bahwa mereka yang dilaporkan melakukan hubungan seks 2 – 3 kali seminggu 55 persen lebih tinggi tingkat kebahagiaannya daripada yang lain.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved