Breaking News:

Ahok-Djarot Kesal, Tinggalkan Acara KPU Pilih Pergi Kondangan Pernikahan

wajah Ahok tampak menahan amarahnya, ia mengatakan pada awak media yang mengikutinya terkait alasan dirinya meninggalkan

Tribunnews.com/Fitri
Cagub dan Cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat bersama tim sukses menggelar konferensi pers di Sumba Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017), terkait sikap Ahok-Djarot yang secara mendadak meninggalkan ruangan digelarnya acara Penetapan Pasangan Calon pada Pilgub DKI Jakarta Putaran Kedua oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pasangan Cagub dan Cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat secara mendadak meninggalkan acara Penetapan Pasangan Calon pada Pilgub DKI Jakarta Putaran Kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI.

Keduanya keluar dari ruangan Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) secara tergesa-gesa dan dengan raut wajah menahan kesal.

Baca: Anis-Sandi atau Ahok-Djarot, PKB: Kami Enggak Mau Kalah Dua Kali

Saat keluar ruangan tersebut, wajah Ahok tampak menahan amarahnya, ia mengatakan pada awak media yang mengikutinya terkait alasan dirinya meninggalkan acara tersebut.

Baca: Ahok Marah di Depan Warga Gara-gara Ada yang Coba Menjebaknya dengan Surat Ini

"Kita udah tunggu dari jam tujuh, ada kawinan, kalau jamnya pas jam delapan, kita bisa ke kawinan dulu," ujar Ahok kesal, sambil berjalan menuju eskalator.

Ia tidak ingin terlambat dalam acara pernikahan anak dari politisi senior partai PDI Perjuangan Panda Nababan.

"Pak Panda Nababan kan nikahin anak," tegas Ahok.

Baca: Ketemu Mario Teguh, Kiswinar: Nggak Nyangka, Bener-bener Ngeri, Pokoknya Kasar, Kasar Sekali

Ahok pun langsung menaiki eskalator lantaran ruangan kubu Ahok-Djarot berada Sumba Ballroom yang berada di lantai atas.

Disusul Djarot yang juga memutuskan untuk keluar dari ruangan tersebut dan mengikuti langkah Ahok.

Sesampainya di Sumba Ballroom, keduanya pun langsung menggelar konferensi pers terkait sikap yang baru saja mereka lakukan di hadapan komisioner KPUD DKI serta tim sukses pasangan cagub dan cawagub DKI nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved