Breaking News:

Pemkab Bangka Minta Maaf

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Arman Agus memohon maaf kepada para Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Penulis: nurhayati | Editor: fitriadi
Pemkab Bangka Minta Maaf
Bangkapos.com/Nurhayati
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Arman Agus didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli berfoto bersama dengan mahasiswa KKN Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo di Ruang Rapat Bina Praja Kantor Bupati Bangka, Sabtu (4/3/2017).

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Arman Agus memohon maaf kepada para Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang Kuliah Kerja Nyata di Desa Dalil karena dana yang dikucurkan oleh Pemkab Bangka belum cair. Kondisi ini terjadi karena laporan pertanggungjawaban dari pihak UNS belum beres.

"Kami mohon maaf kepada seluruh civitas akademika UNS atas layanan yang kami berikan kalau ada yang kurang berkenan atau kurang dalam pelayanan kami. Kami menghaturkan permohonan maaf, yang baik tolong ambil dan UNS infomasikan, yang jelek tolong disimpan dak perlu disampaikan," kata Arman saat pamitan KKN Mahasiswa UNS di Ruang Bina Praja Kantor Bupati Bangka, Sabtu (4/3/2017) .

Dia berharap MoU KKN Mahasiswa UNS ini terus berlanjut. Menurutnya pengucuran dana hibah untuk UNS ke depan bisa diproses. Dengan adanya pertangungan jawab tersebut setelah diaudit BPK tidak ada masalah lagi.

"Pertanggungjawaban kemarin belum beres. Tentunya banyak hal yang menjadi pengalaman berharga bagi kita," ungkap Arman.

Menurutnya, pelaksanaan KKN ini bisa berguna untuk menyusun skripsi dan kelulusan bagi mahasiswa sendiri.

"Untuk itu Pemkab Bangka menghaturkan terima kasih banyak atas KKN Mahasiswa UNS di Desa Dalil dan atas kekurangan pelayanan yang kami berikan," kata Arman.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved