Lowongan Kerja Satpol PP di Belitung, Besok Batas Akhirnya

Lowongan pekerjaan penerimaan tenaga non Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun anggaran 2017 ini, masih memiliki waktu satu hari

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bagi pemuda maupun pemudi yang baru berusia dibawah 26 tahun, kini masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Satuan Polisi Pomong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung.

Lowongan pekerjaan penerimaan tenaga non Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun anggaran 2017 ini, masih memiliki waktu satu hari pendaftaran bagi yang berminat hingga, Selasa (7/3/2017) pada pukul 16.00 WIB.

"Besok terakhir hingga pukul 16.00 WIB, setelah itu sudah kami tutup untuk pendaftaran," ungkap Plt Kasat Pol PP Kabupaten Belitung, Alkar kepada posbelitung.com, Senin (6/3/2017).

Berkas administrasi bagi peserta yang telah dimasukan dalam penjaringan, kata Alkar, secara langsung akan dikirimkan langsung ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung.

"Besok langsung kami kirim ke Pegawaian, dan mereka yang meneliti berkas itu. Nanti yang dinyatakan lulus administrasi akan diberikan lagi nomor peserta, dan langsung apel besar. Pengumuman berkas tanggal 14 maret," ucapnya.

Penerimaan tenaga non PNS sebanyak 25 orang tahun anggaran 2017, 12 orang diantaranya diperuntukan untuk Satpol PP pariwisata, dan 13 orang satpol PP umum. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved