Breaking News:

Butuh Uluran Tangan, Sahram Bocah Usia 4 Bulan Setiap Malam Menangis Menahan Sakit

sudah berupaya untuk menyembuhkan anaknya, mulai dari mencoba ke pengobatan tradisonal dan juga dokter.

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: Hendra
Bangkapos/Nordin
M. Sahram bersama bapaknya Samsuri dikediamannya yang beralamat di Gang Atok RT 06 Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah, Selasa (7/3/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Nasib Muhammad Sahram sungguh membuat hati iba, diusianya baru empat bulan lebih dirinya harus menderita sakit.

Mengutip keterangan dokter, menurut Samsuri (34) bapak M. Sahram, Anaknya mulai kelihatan sakit ketika berumur dua bulan.

" Ketika lahir kami pikir biasa saja, setalah beberapa bulan kami bawa ke rumah sakit, dengan ciri yang dideritanya kata dokter besar kemungkinan hepatitis," terang Samsuri yang berpropesi sebagai buruh bangunan ini kepada bangkapos.com, Selasa (7/3/2017) sekitar pukul 11.00 WiB

Dia melanjutkan, dirinya sudah berupaya untuk menyembuhkan anaknya, mulai dari mencoba ke pengobatan tradisonal dan juga dokter.

M. Sahram bocah warga di Gang Atok RT 06 Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah, Selasa (7/3/2017)
M. Sahram bocah warga di Gang Atok RT 06 Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah, Selasa (7/3/2017) (Bangkapos/Nurdin)

Dokterpun sudah menyarankannya untuk membawa anaknya ke rumah sakit yang lebih canggih peralatan dan pengobatannya. Hal ini belum terlaksana karena kendala biaya.

"Sekarang anak saya di rumah tepatnya di RT 06 desa Padang Baru Bangka Tengah. Seminggu sekali kami sering kontrol ke rumah sakit timah," terangnya

Sementara ibu M. Sahram, Wanti (37) hanya bisa pasrah melihat anaknya sakit. Berbagai usaha telah dilakukannya demi kesembuhan anak ketiganya ini.

Setiap hari dirinya harus bergantian dengan suaminya untuk menjaga anaknya, terutama saat malam hari.

"Dia rewel sering nangis, mungkin kesakitan dengan sakit yang dideritanya. Jadi kami harus standby menjaganya setiap hari," ungkap Wanti

Wanti dan Samsuripun mengaku bersedia jika ada pihak-pihak yang ingin membantu keluarganya. Terlebih untuk kesembuhan anaknya.

Terpisah Kades Padang Baru Rustam menyebutkan, pihak telah melakukan kunjungan dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membantu warganya ini.

"Kami sedang berusaha dan melakukan koordinasi, pihak kecamatan juga untuk membantu warga kami," ungkapnya saat dihubungi bangkapos.com, melalui sambungan telepon selulernya sekitar pukul 11.40 WIB.

Untuk mengetahui informasi dan membantu M. Sahram bisa melalui No telepon 085382080997 atau di rek. Bank Sumsel Babel atas nama Samsuri 1440921748.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved