Breaking News:

Pakai Mukena, Pria Ini Menyelinap di Asrama Putri. Mengejutkan, Alasannya Mau Intip Cowok

Nasrul Ulum (18), seorang mahasiswa di Salatiga nekat menyamar menjadi seorang santriwati di sebuah pondok pesantren di kota itu.

Editor: Alza Munzi
IST
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Nasrul Ulum (18), seorang mahasiswa di Salatiga nekat menyamar menjadi seorang santriwati di sebuah pondok pesantren di kota itu.

Warga Bergas, Kabupaten Semarang itu sempat berbaur dengan para santriwati dan menginap di asrama putri Pondok Pesantren Salafiyah Kelurahan Puluhan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

Kedoknya terbongkar usai shalat subuh berjamaah.

“Kejadiannya Minggu jam 04.30, setelah shalat subuh berjamaah. Baru saat itu para santri curiga dan ternyata benar, saat mukena dibuka, ternyata dia adalah seorang pria," kata Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri saat dikonfirmasi Senin (6/3/2017) malam.

Kisahnya dimulai pada Sabtu malam, pelaku sudah berada di Masjid As Syarqowi yang ada di kompleks pesantren sambil mengamati keadaan sekelilingnya.

Saat kondisinya sepi, Nasrul menyelinap ke asrama putri dan sempat beristirahat di sana.

Aksinya terbilang lancar karena dia menyamar menjadi perempuan dengan mengenakan mukena yang ia ambil dari masjid.

Semua berjalan normal, hingga selepas shalat subuh berjamaah Minggu (6/3/2017) di masjid pondok usai.

Namun, ada santriwati yang curiga terhadap Nasrul dengan segala gerak-geriknya. Saat diminta membuka mukenanya, terbongkarlah kedok Nasrul.

Sontak seisi pondok yang berada di Jalan Blotongan Nomor 164 Pulutan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga itu mendadak heboh.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved