Nikita Tahu Banyak Rahasia Evelyn dan Aming, Evelyn Konsumsi Obat Hormon Pun Tahu

Nikita mengatakan mungkin saat ini Aming sulit mengatasi sifat emosional Evelyn yang ingin lepas dari pengaruh obat hormon

Nikita Tahu Banyak Rahasia Evelyn dan Aming, Evelyn Konsumsi Obat Hormon Pun Tahu
TRIBUNNEWS/FRANSISKUS ADHIYUDA
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani buka-bukaan soal apa yang terjadi dalam rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani.

Nikita pun membeberkan mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjadi salah satu rujukan Aming mengajukan permohonan cerai kepada Evelyn.

Bahkan, Nikita mengatakan Evelyn kini tak lagi mengonsumi obat hormon, sehingga hal tersebut yang membuat sifat emosional Evelyn terkadang suka naik dan turun.

"Menurut Niki, kalau adanya KDRT yang sampai parah sih enggak ya. Tapi yang namanya berantem rumah tangga ya pasti ada. Apalagi sekarang Evelyn sudah jadi perempuan cantik. Dia sekarang sudah berhenti konsumsi obat hormon," papar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

"Dia (Evelyn) sudah berhenti minum hormon. Jadi hormonnya dia dalam tubuh sedang bergejolak, kadang emosinya dia naik-turun," tambah Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan mungkin saat ini Aming sulit mengatasi sifat emosional Evelyn yang ingin lepas dari pengaruh obat hormon.

"Mungkin Kak Aming susah untuk mengatasinya. Harusnya kan dari awal sudah tahu konsekuensi kalau Evelyn stop minum obat hormon, dari dulu kan juga tau perawakan Evelyn seperti apa," ungkap Nikita Mirzani.

Maka dari itu, menurut wanita 30 tahun ini, pertengkaran kecil yang terjadi antara Aming dan Evelyn justru menjadi akar permasalahan keduanya.

"Keduanya sekarang lebih sensitif banget. Suka bercanda-bercanda bareng akhirnya berantem. Ya gara-gara masalah sepele jadinya berantem, karena sudah terlalu sering jadinya Aming sudah enggak kuat lagi," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved