Breaking News:

Breaking News

Ada Pengumpalan Darahdi Kepala, Marsyahbana Malam Ini Akan Dioperasi

Ketua DPC Gerindra Kota Pangkalpinang, Achmad Subari membenarkan saat ini, Ketua DPRD sedang dirawat di RS Bhakti Husada.

Ada Pengumpalan Darahdi Kepala, Marsyahbana Malam Ini Akan Dioperasi
bangkapos.com/dok
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Marsyahbana.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar mengejutkan, datang dari Jakarta. Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Marsyahbana dikabarkan saat ini, dalam keadaan koma, dan dirawat di Rumah Sakit Bhakti Husada Jakarta, Jumat (10/03/2017).

Informasi dihimpun bangkapos.com, Jumat (10/03/2017) malam, komanya politisi Gerindra ini, lantaran jatuh dari kamar mandi hotel.

Rekan sejawat sesama partai yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Pangkalpinang, Achmad Subari membenarkan saat ini, Ketua DPRD sedang dirawat di RS Bhakti Husada.

" Informasi yang kami terima pak ketua jatuh di kamar mandi. Ke Jakarta kunker pimpinan. Informasinya jatuhnya pada dini hari sekitar pukul 05.00 WIB, tetapi seperti apa persis ceritanya kami belum tahu pasti," ungkap Subari.

Dikatakan Subari saat ini, posisinya masih di ruang UGD RS Bhakti Wara.

" Kita sudah berusaha menghubungi keluarga menanyakan perkembangan terakhir. Tetapi mungkin sibuk. Tetapi rencananya akan dilakukan operasi, karena ada pengumpalan darah di kepalanya," ujarnya.

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: M Zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved