Breaking News:

Tim Karate Babel Rebut Juara Ketiga Kata Beregu Putri di Kejurnas Inkai

Kejurnas Inkai ini semula hanya sebagai ajang tryout untuk menghadapi O2SN dan Kejurda Pelajar bagi para karateka.

Tim Karate Babel Rebut Juara Ketiga Kata Beregu Putri di Kejurnas Inkai - inkai-kejurnas-2_20170312_102419.jpg
IST
Tim Karate Babel Rebut Juara Ketiga Kata Beregu Putri di Kejurnas Inkai
Tim Karate Babel Rebut Juara Ketiga Kata Beregu Putri di Kejurnas Inkai - tim-karate-babel-rebut-juara-ketiga-kata-beregu-putri-di-kejurnas-inkai_20170312_101835.jpg
IST
Tim Karate Babel Rebut Juara Ketiga Kata Beregu Putri di Kejurnas Inkai
Tim Karate Babel Rebut Juara Ketiga Kata Beregu Putri di Kejurnas Inkai - muharun_20170312_102611.jpg
Instagram
Muharun dan Sensei Ryosuke Shimisu

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kontingen Tim Karate Inkai (Institude Karatedo Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil mendapatkan juara ketiga di kelas Kata Beregu Prapemula Putri dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkai di GOR Ciracas Jakarta, 7-9 Maret 2017.

Kontingen Tim Karate Inkai Babel mengirimkan 3 pelatih/official, yakni Muharun, Ari asok, dan Rahmad H. Sedangkan atlet ada 6 peserta tiga putra dan tiga putrid, yakni Qaishar, Mandala PU, R Ridhollah, T Salwa A, Elisabeth dan Afifah.

Hal ini diungkapkan pelatih/official Tim Karate Inkai Babel, Muharun kepada Bangkapos.com, Minggu (12//3/2017) di Sungailiat.

“Alhamdulillah dalam Kejurnas Inkai tanggal 7-9 Maret 2017 di GOR Ciracas Jakarta sebenarnya tidak ada target untuk mendapatkan medali namun bersyukur kita dapat juara 3 di kelas Kata Beregu Prapemula putri,” kata Muharun.

Menurutnya, Kejurnas Inkai ini semula hanya sebagai ajang tryout untuk menghadapi O2SN dan Kejurda Pelajar bagi para karateka.

“Alhamdulillah kita bisa berangkat mengikuti kejurnas Inkai ini dengan swadaya pelatih dan orangtua atlet, serta kontribusi dari Pengda Inkai Babel, Pengcab Inkai Bangka, Pemprov Babel melalui pak Sekda Yan Megawandi, Bupati Bangka Tarmizi Saat, KNPI Bangka dan Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman. Terima kasih atas bantuan dan dukungannya,” kata Muharun.

Ditambahkannya, selain mengikuti kejurnas dilanjutkan dengan coaching clinic dengan instruktur Sensei Ryosuke Shimizu dari Jepang, Rakernas Inkai, Gashuku dan Ujian Kenaikan DAN IV Nasional se-Indonesia di PMPP TNI Hambalang Bogor.

“Peserta yang ikut gashuku dan ujian kenaikan DAN IV Inkai dari Babel ada dua orang yakni Muharun, Ketua Pengcab Inkai Bangka dan M Awardiansyah, Sekretaris Pengcab Inkai Bangka,” ujarnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved