Breaking News:

Sudah Ada Tanda Larangan Parkir, Mobil Plat Merah Ini Tetap Saja Parkir

Sebelumnya, pemerintah daerah ini sempat mengimbau menindak kendaraan yang parkir sembarangan, namun hingga saat ini tak ada tindakan apapun

bangkapos.com/Evan Saputra
Rambu tanda larangan parkir di belakang kantor gubernur Babel. Walau sudah ada tandalarangn kendaraan tetap saja parkir ditempat tersebut, tanpa terkecuali mobil plat merah 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Areal parkir di Perkantoran Gubernur Babel terus menjadi sorotan.

Sebelumnya, pemerintah daerah ini sempat mengimbau menindak kendaraan yang parkir sembarangan, namun hingga saat ini tak ada tindakan apapun.

Kendaraan yang parkir sembarangan membuat arus kendaraan yang ingin melintas menjadi tersendat. Hal ini disebabkan, kendaraan khusunya roda empat yang nampak seenaknya memarkirkan kendaraan.

Dinas Perhubungan Babel, Senin (13/3/2017) hari ini nampak memasang rambu tanda larangan di beberapa tempat di pemprov. Hal ini pun nampaknya tetap saja tak direspon oleh pemilik kendaraan karena tetap saja memarkirkan kendaraan sembarangan.

Pantauan bangkapos.com, mobil plat merah milik oknum PNS bahkan terlihat melanggar rambu-rambu yang telah dibuat tepatnya sisi belakang bagian gedung kantor gubernur. Hal ini pun nampak diikuti oleh kendaraan lain, yang ikut parkir di daerah tak diizinkan untuk parkir.

Penulis: Evan Saputra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved