Intelkam Pangkalpinang Bersyukur Masyarakat Aktif Berikan Informasi

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk mempercayakan kepada kepolisian dalam mengawasi segala kegiatan yang menimbulkan

Intelkam Pangkalpinang Bersyukur Masyarakat Aktif Berikan Informasi
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat menunjukan surat pernyataan pembatalan kontes waria yang direncanakan di Kota Pangkalpinang, Rabu (15/3/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang berterima kasih kepada semua masyarakat dan tokoh yang ada di Provinsi Kepulauan Babel yang telah peduli dengan kerukunan antar umat beragama.

"Sudah bekerjasama dengan kepolisian menciptakan situasi aman, kami selalu bersyukur informasi apapun selalu diberikan kepada kami. Tetap akan ditanggapi 1x24 jam laporan yang berpotensi konflik di masyarakat," kata Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Rabu (15/3/2017).

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk mempercayakan kepada kepolisian dalam mengawasi segala kegiatan yang menimbulkan konflik kedepannya.

"Masyarakat jangan ragu untuk melaporkan jika ada yang mengganggu situasi di masyarakat, saat ini sudah tenang kondisi di masyarakat," tambahnya.‎

Hal ini disampaikannya karena adanya potensi konflik terkait adanya selebaran atau undangan di media sosial dan masyarakat perihal kontes waria di Pangkalpinang.

Rencananya kegiatan yang akan dilaksanakan ini berbentuk kontes waria peduli HIV/AIDS di salah satu kafe wilayah Gabek, Sabtu, 25 Maret mendatang.

‎Dalam brosur yang beredar tersebut, kegiatan ini di dukung oleh panitia dari Yayasan Wijaya Kusuma Babel.‎

Saat di sebar itulah dan ditemukan masyarakat sehingga menimbulkan potensi konflik serta di minta untuk dibatalkan karena bertentangan dengan syariat Islam.‎

Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved