Erzaldi Resmi Menangkan Pilgub Babel

'Kita Adalah Saudara Semuanya. Tidak Ada Lagi Persaingan'

Sekarang ini kita adalah saudara semuanya. Tidak ada lagi persaingan dan tidak ada lagi kompetisi. Yang ada adalah

'Kita Adalah Saudara Semuanya. Tidak Ada  Lagi  Persaingan'
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Penetapan paslon terpilih gubernur dan wakil gubernu Provinsi Kep Bangka Belitung oleh KPU Bangka Belitung Rabu (15/3/2017) di hotel Santika Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM-- KPU Provinsi Kepulauan Babel melaksanakan rapat pleno terbuka dalam penetapan Paslon terpilih Pilgub Babel di Hotel Santika Bangka, Rabu (15/3/2017).

Sejumlah komisioner Kabupaten dan kota se Babel serta tamu undangan lainnya ikut hadir dalam kegiatan ini, mulai dari unsur pemerintahan serta instansi terkait lainnya.

Pasangan Erzaldi Rosman-Abdul Fatah resmi ditetapkan KPU Bangka Belitung sebagai pemenang Pilgub Provinsi Kep Bangka Belitung.

Pasangan Erzaldi Rosman Johan-Abdul Fatah mendapatkan suara tertinggi dengan perolehan 213.445 suara atau 38,1 % dari total suara.

Suasana rapat pleno penetapan Paslon Pilgub Babel oleh KPU Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Santika, Rabu (15/3/2017).
Suasana rapat pleno penetapan Paslon Pilgub Babel oleh KPU Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Santika, Rabu (15/3/2017). (bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo)

"Dengan ini kami menetapkan pasangan calon no urut 4 atas nama Erzaldi Rosman dan Abdul Fattah sebagai pasangan calon terpilih pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017-2022," kata Ketua KPUD Bangka Belitung Fahrurrozy

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinssi Kep Bangka Belitung diikuti 4 pasangan calon.

Antara lain no urut 1 Yusron Ihza- Yusroni Yazid, no 2 Rustam Efendi-Irwansyah, no 3 Hidayat Arsani-Sukirman dan no 4 Erzaldi Rosman-Abdul Fattah.

Tidak Ada Lagi Persaingan

Gubernur Babel terpilih Erzaldi Roesman Djoman mengibaratkan dirinya bersama Wakil Gubernur Babel terpilih Abdul Fattah akan mengisi ruang kosong yang belum sempat terisi oleh Gubernur Babel periode 2012-2017 lalu.

Pada masa pemerintahan lima tahun kedepan, Erzaldi berjanji akan melanjutkan semua rencana dan program pembangunan yang telah dibuat Gubernur Rustam Effendi dan Wagub Hidayat Arsani selama lima tahun terakhir ini.

Halaman
123
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved