Ini Rencana Kegiatan Mensos di Desa Silip 4 April Mendatang

Mensos RI Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bangka, 4 April mendatang,

Ini Rencana Kegiatan Mensos di Desa Silip 4 April Mendatang
IST
Bupati Bangka Tarmizi Saat beserta rombongan diterima Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, Selasa (21/1) di Jakarta. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mensos RI Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bangka, 4 April mendatang, untuk melakukan beberapa kegiatan di bawah ini, di Desa Silip Kecamatan Riausilip.

Kabag Humas dan Protokol Pemda Bangka Boy Yandra mengatakan, dalam kunjungannya, Mensos akan beberapa kegiatan diantaranya, louncing Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) Non Tunai, Peresmian Rumah Layak Huni yang dibangun dari APBN, louncing E-warung.

Peresmian program Perburuan Ibu Hamil Beresiko Tinggu (Bumil Risti), Perburuan Ortu Hidup Sendiri (Buratuhiri), Bunatuslah (perburuan anak putus sekolah) dan Semari (Sumbangan 500 sehari) dan melihat rumah layak huni dari APBD hingga penyerahan kunci rumah yag telah dibuat melalui program Semari.

"Program Bunatuslah, nanti anak yang tidak sekolah (putus sekolah) akan dicari, akan disekolahkan. Setelah acara itu, ada acara pribadi, yakni kegiatan pertemuan dengan pengurus dan anggota Muslimat NU di Gedung Sepintu Sedulang," ujar Boy kepada bangkapos.com, Minggu (19/3/2017).

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved