Iga Penyet Wikko Bikin Nagih Loh

"Iga penyet Wikko bikin nagih loh!. Ini bukan sekedar promosi tapi silahkan coba," ujar Awi

Iga Penyet Wikko Bikin Nagih Loh
Iga Penyet 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Beragam menu pilihan makanan ditawarkan di sejumlah tiap rumah makan atau warung, namun menu yang ditawarkan terkadang belum tentu pas rasanya di lidah.

Bicara soal rasa pun mungkin warung Wikko lah yang dapat menjadi pilihan memanjakan selera anda atau para pecinta kuliner.

Meski terbilang belum genap seminggu dibuka, namun warung Wikko beralamat di jalan mesjid Jamik depan hotel Bukit Sofa, Kota Pangkalpinang, Rabu (22/3/2017) siang terlihat cukup ramai dikunjungi para pembeli.

Selain didukung dengan kondisi suasana ruang makan yang cukup luas, di warung Wikko kini dikelola oleh Awi (pemilik) pun menyediakan fasilitas jaringan internet gratis (wipi), sehingga pembeli atau pengunjung warungnya dapat menikmati fasilitas wipi secara cuma-cuma sambil menikmati menu sajian yang tersedia di warung Wikko.

Tapi yang tak kalah penting yakni salah satu menu sajian makanan yang mungkin tepat dicoba Iga Penyet di warung Wikko. Menu satu ini justru lebih dominan diminati para pembeli lantaran rasanya bikin menggoda sekaligus membuat ketagihan siapa saja yang pernah mencoba.

"Iga penyet Wikko bikin nagih loh!. Ini bukan sekedar promosi tapi silahkan coba," ujar Awi ditemui bangkapos.com di sela-sela waktu senggangnya di warung Wikko, jalan mesjid Jamik, Pangkalpinang tadi siang.

Selain itu di warung Wikko pun menyediakan pula menu sajian makanan khas daerah yakni Lempah Kuning yang diolah dengan racikan bumbu sedemikian rupa sehingga memberikan cita rasa berselera termasuk menu sajian soto Betawi pun siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Masalah harga per porsi setiap menu sajian yang tersedia menurut Awi relatif terjangkau, khusus untuk Iga Penyet dipatok dengan harga Rp 45 ribu per porsi sudah termasuk sepiring nasi.

Sedangkan menu soto Betawi dipatoknya hanya seharga Rp 24 ribu ditambah nasi sepiring Rp 5 ribu. Beda halnya dengan menu masakan Lempah Kuning justru harganya disesuaikan dengan jenis ikan.

Namun hal yang paling utama ia selaku pengelola warung Wikko mengutamakan kepuasan para pembeli maupun pelanggan.

"Kepuasan dan cita rasa pelanggan yang kami utamakan. Sekali mencoba bikin nagih!," tandasnya.

Sementara Amir Hamzah (45), warga Kota Pangkalpinang mengaku senang menikmati menu sajian yang tersedia di warung Wikko lantaran menurutnya masakan di Wikko cocok dengan lidahnya.

"Hmm ini masakan ini cocok banget rasanya di lidah saya," ujar Amir saat ditemui sedang menikmati menu masakan di warung Wikko siang itu. Di warung Wikko pun cocok juga dijadikan sebagai tempat tongkrongan karena menyediakan pula beragam minuman ringan selain jus dan kopi.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved