Putri Aisyah Terancam 5 Tahun Penjara Gara-gara Rampas HP Pembantunya

Abu Sofyan membeberkan bahwa masalah ini pasti ada kaitan dengan perceraian ustaz Al Habsyi dengan istri keduanya.

Putri Aisyah Terancam 5 Tahun Penjara Gara-gara Rampas HP Pembantunya
Grid.ID
Putri Aisyah Aminah dan Ustaz Al Habsyi 

Laporan wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan

BANGKAPOS.COM– Pengacara sofyan bilang, inilah buntut dari susahnya komunikasi dengan anak malah terjadinya perampasan benda milik orang lain.

Sebagaimana diketahui bahwa Puteri Aisyah Aminah, istri pertama Ustaz Al Habsyi terlapor di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (21/3/2017) kemarin.

Ia dilaporkan oleh seorang wanita yang bernama, Asti Damayanti.

Wanita ini adalah tak lain pembantunya sendiri

Sedihnya, dalam laporannya, Aisyah dituding mencuri sebuah telepon genggam milik Asti. Alhasil, Aisyah pun harus terjerat 2 pasal sekaligus.

“Barang siapa yang mengambil barang orang lain sebagian maupun semua dengan melawan hukum akan dijatuhi hukuman 5 tahun,” begitu kurang lebih bunyi pasal 362 KUHP yang menjerat Putri Aisyah Aminah.

Saat di temui tim Grid.ID di kawasan Depok, Rabu (22/3/2017) ini, pengacara Asti, Abu Sofyan membeberkan bahwa masalah ini pasti ada kaitan dengan perceraian ustaz Al Habsyi dengan istri keduanya.

“Ya pasti ada hubungannya dengan perceraian, karena saat ini ustaz Al Habsyi sulit berkomunikasi dengan anaknya," ungkap dirinya. 

Sofyan sedikit menjelaskan detail kronoligis perampasan yang dilakukan Aisyah. 

“Karena Putri Aisyah tau bahwa selama ini Ustaz Ahmad Al habsyi berkomunikasi dengan anaknya melalui Asti Damayanti makanya, hpnya dirampas dan sampai sekarang belum dikembalikan," terangnya.

Adapun penjelasan tentang kekerasan yang dilakukan Aisyah kepada Asti, Abu Sofyan mengatakan ada.

"Ancaman Kekerasan verbal dan psikis ada. Sekarang klien kami merasa tertekan dan stress dan kita tidak tahu keberadaan Asti sekarang," tambahnya.

Meski begitu, Abu Sofyan masih menanti adanya itikad baik dari pihak Puteri Aisyah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Belum ada etiket baik dari pihak Putri Aisyah untuk menghubungi pihak Asti Damayanti maupun lawyer,” katanya lagi.(*)

Editor: Hendra
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved