Mencekam, Kapal Tabrak Sampan, Penumpang Terjun ke Laut Sambil Teriak Minta Tolong

tabrakan tidak terelakkan. Perahu Sri Merta Sari menabrak badan sampan kecil hingga mengalami kerusakan parah dan karam.

Mencekam, Kapal Tabrak Sampan, Penumpang Terjun ke Laut Sambil Teriak Minta Tolong
Tribun Bali/Dwi S/Istimewa
Suasana mencekam terasa di Teluk Bias Munjul, di perairan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Nusa Penida, Klungkung, Bali, Jumat (24/3/2017) menjelang siang. Beberapa warga berteriak minta tolong sembari melambaikan tangan. Mereka terjatuh ke laut, setelah sebuah sampan kecil, terlibat tabrakan dengan perahu Sri Merta Sari. 

BANGKAPOS.COM, SEMARAPURA - Suasana mencekam terasa di Teluk Bias Munjul, di perairan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Nusa Penida, Klungkung, Bali, Jumat (24/3/2017) menjelang siang.

Beberapa warga berteriak minta tolong sembari melambaikan tangan.

Mereka terjatuh ke laut, setelah sebuah sampan kecil, terlibat tabrakan dengan perahu Sri Merta Sari.

Akibat tabrakan itu, Ni Nengah Sarwi (55) tewas tenggelam.

Baca: Hiiiiih, Serem Banget, Prilly Ajak Hantu Bule Nonton Bareng, Yang Kerangka Kepala Mau Ikutan

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika menjelaskan, tabrakan dua perahu tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Ketika itu, sampan kecil yang dinakhodai I Nyoman Nata (32), warga Desa Sakti Nusa Penida mengangkut 13 penumpang dan berangkat dari arah Jembatan Kuning menuju Pelabuhan Toyapakeh, Nusa Penida.

Baca: HEBOH! Sosok Misterius Manusia Kerdil Adang Pengendara Motor Trail di Hutan Aceh

Sedangkan perahu Sri Merta Sari yang berukuran lebih besar yang dinakhodai I Wayan Iyasniarya datang dari arah Kusamba menuju Jembatan Kuning.

Setibanya di perairan Teluk Bias Munjul yang lokasinya berada di antara Pulau Ceningan dan Pulau Lembongan, I Nyoman Nata sebagai nakhoda sampan kecil tidak menyadari ada perahu Sri Merta Sari yang memuat bahan pokok (sembako) berlayar dari arah yang berlawanan.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved