Ridho Rhoma Menangis di Sel, Menyesal sudah Pakai Narkoba

Sekitar 2 jam menjenguk Ridho di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat, Vicky menjelaskan bahwa kedatangannya

Ridho Rhoma Menangis di Sel, Menyesal sudah Pakai Narkoba
Tribunnews/Jeprima
Pedangdut Ridho Rhoma seusai menjalani pengambilan sample darah, urine dan rambut dikantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017). Dengan wajah ditutupi topeng hitam, Ridho Rhoma berjalan menuju mobil dengan pengawalan ketat dari pihak penyidik Polres Jakarta Barat. Tribunnews/Jeprima 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (28) dijenguk dua kakanya, Vicky Zulfikar (Vicky Irama) dan Debby Veramasari ke Polres Metro Jakarta Barat.

Vicky dan Debby tiba di gedung Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sekitar 2 jam menjenguk Ridho di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat, Vicky menjelaskan bahwa kedatangannya untuk memberi dukungan terhadap Ridho.

"Tujuan kita kesini untuk melihat kondisi dan men-support Ridho. Alhamdulillah Ridho sehat dan baik-baik aja," kata Vicky Zulfikar.

"Kondisi Ridho juga baik dan sehat kok," sambungnya.

Vicky menambahkan, sambil menangis Ridho mengakui dan menyesali perbuatannya kepada kakak-kakaknya, yang membesuknya di tahanan.

"Ya (Ridho) menyesal sampai menangis. Alhamdulillah lah, maksudnya dia juga menyesal dengan kejadian ini dan tentu dia khilaf," ucapnya.

Vicky melanjutkan, sebagai kakaknya ia berharap ditangkapnya dan dipenjarakannya Ridho sebagai bentuk pembelajaran untuk anak raja dangdut Rhoma Irama itu.

"Kami keluarga berharap ini jadi pelajaran dan tidak diulangi lagi. Untuk semua lah yang ada di sini semoga tidak ada dari pihak keluarganya yang terlibat Narkoba," ujar Vicky Zulfikar.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved